Feb 2, 2012

Tikus dan Tupperware



Tikus, huh binatang yang sangat menyebalkan dan menjijikkan.
Herannya kok ada ya orang suka hamster. Menurut saya tetap aja mereka masih sepupuan dengan tikus. (no offense ya buat yang suka hamster, ini kan masalah selera) intinya melihat mulutnya aja saya geram luar biasa. Inget kartun ratoutoule yang tikus jago masak itu, semua orangbilang lucu, tapi buat saya berhubung itu tikus..no no no..ngga dapat deh soulnya apalagi dia yang masak aduhh.

Kenapa oh kenapa??
Ya gara-gara saya ke Padang hampir 2 bulan, dan si Uda dinas luar kota nyambung 2 bulan workstation saya udah diobrak abrik ama tikus. Kalo obrak abrik biasa sih ngga papa, tapi ini gigitin semua kotak tupperware. Dulu saya sebelum menikah, saya sebel sekali melihat mama saya gila tupperware, udah selemari kok ngga cukup-cukup gitu. Giliran sekarang, saya termakan karma, ngga tau tuh kotak apalah namanya mau tupperware, lock and lock atau tulipware seperti melambai-melambai ke saya. Kotak ini selain kedap udara, banyak perlunya lah pokoknya ada aja perlunya (diada-adain kata si Uda, susah meyakinkan suami kalau tupperware itu memang bagus, secara buat si Uda tetep aja itu hanya plastik ngga beda ama merk lain sama kyk saya bli crocs yg beneran uda blg kl itu merknya swallow pasti saya ng mau)

Dan saya beli beberapa set yang komplit kayak rantang (senangnya punya rantang tuppeware huahauah!!), kotak-kotak besar. Nah si Tikus ini nakalnya ngga cuma gigitin tutupnya aja, tapi dalam kotaknya juga. ya jadinya kotak kurang rapat, tutupnya sih bisa saya beli terpisah. Untung aja rantang kesayangan saya masih aman. Sisanya yang lain wah bubay deh.

Oh ya biarpun saya hobi banget nih ama tupperware tapi ngga tau kenapa saya ngga sreg aja buat jadi anggotanya, alasannya, kalau beli harus di upline/distributor yang sama terus jika ingin poin bertambah. Nah kayak saya yang momaden ini mau dikemanain tuh poin poin nya. Jadi cukup pakai kartu teman ajalah buat dapat diskonnya.

Di Pontianak tikusnya sih imut-imut dibandingkan tikus di Jakarta tapi ngga tau deh ini kayaknya ganas aja, sampai pintu rumah kami pun digigitnya (pengen masuk kali ya.
Kemaren aja kita udah nangkap 4 ekor ih....
Oh ya saya udah coba meletakkan daun sirsak dan salam, katanya tikus ngga suka, tapi tetap aja ini tikus datang aja. Ada saran ngga ya prend buat ngalau tikus-tikus ini.

2 comments:

  1. ya tuhan, ini tikus ngga bisa gigit barang laen yang lebih murah apa yak :P

    ReplyDelete
  2. hihih ng tau bukk mau cari dr.dolittle yang bisa nanya ama tikus ahhh

    ReplyDelete

feel free to comment :)