Nov 29, 2012

katroknya berandroid

Mari bercerita setelah sayah membeli tab saya itu aahhhh ini mau buka aib juga ah setelah baca postingan jeng indah yang bingung nerima telp androidnya. Buka lafamilledewijaya.com *terbukti gapteknya saya copy paste text aja tak bisahhhhh xixixixxih ciyus ini barangmembingungkan udh seminggu ditangan.
kejadian pasca pembelian tab ini
1. Copas text ajahh tak bisa
2. Bingungpass bunyi manggil manggil diapain
3. Suka bangt ngejek tab suami yang kecil layarnya "ahhh ng asikkkkk ni papa "
4. Pulsa saya ludesss 8orb gara2 tidakmemperhatikan setting untuk connectionnya
I used to be gadget girl duluuuuuu waktu baru kerja ganti ganti hp dan updateama teknologinya tapi lama2 bosan capeee abis tiap dijual lagi harga
nyaaa jauhnya dibawah.*alasan bilangaja tuntutan kehidupan.apalagi sejak nikah semua dipilihin disetting ama suami tinggal pake ajahhhh huaaaa malu ntar ama qania.
morale of the story idem ama jeng indah sering2lah ganti gadget anda biar gak jauh gapteknya kayak sayahhh.
mari kita tessss hasil instagram kita yhaaa lucuu dehhh

Nov 25, 2012

Project Camilan #9 Sept - my homemade bday cake, dark chery blacforest

Aih ngga sinkron yaa antara bulan ama posting, abis ng sabaran mo posting ini. Ini mah project camilan yang harus nya berada di posisi november. Tapi biasa bookk eike kan pedangan online jadi sibuk hihihih *alasann
Ini kue ultah mami qania yang ke 3* aih udah tua yaa. Ada yang ngeledekin ih ulang tahun bikin kue sendiri kasian kali yaa ama gue ngga ada yang ngasih kue cxixixii. Bodo ahh justru ini momeent buat belajarr bikin kueehh lagee Resepnya nyomot di dapur solia. Intip kesana yaa
so simple. N pertama kali seumur hidup sayah beli darkchery kalengan. Untuk buahnya sih saya ngga terlalu suka ya karana agak benyek tapi airnya buat bikin selainya woww enak. Next kedepan, saya lebih prefer pake buah-buah segar. Nah ini foto asli dari solianya miirrpp kan? %emang ngga kreatiff sayahh. Makasih yaa mbak shirley buat resepnya. maapp saya niru model

oh ya ini pertama kali saya buat pagar pakai mikaaa.
jadi caranya itu potong mika sesuai tinggi kue, terus diolesin ama coklat putih, pertama, baru coklat warna berbeda. Sebelum kering, pasang dengan mikanya di kue, baru nanti mikanya dicopot. Biar belom rapihh tapi I am excited bisa belajar ilmu baru

Jadinya begini, senangnyaaa mami qania. Maacih buat ayu and mande icha yang sempat hadir merayakan dan membantu membuat kuenya ixixiixix. Besok-besok kita belajar lagi ya

Qania 3rd B;day Cake Part 1, 2 - Rainbow cake

Tada ini hasil belajar di youtube. Hobi banget ya setelah membuat ini?

lagi hobi cake decorating. oh ya itu biar saya juga ng lupa, caranya pake spuit star, posisi 45 derjat, dipencet ditahan dilepas aihh kayak senam kegel yaa xixixixi....biar masih berantakan i am so happy kue tercantik di duniah pokoknya. Basic cake deco itu harus bisa bikin si keong ini. Kalo keong udah bisa ke yang lainnya bisa lancarr katanya sig begono
Ng ada ngirim2 makanan kemana-mana tahun ini, sibuk pindahan...*alesann

Nov 24, 2012

baking giveaway hadirrrr..

Ini kali yang ke 3 ikut giveaway, yang pertama gagal, kedua belom ada pengumuman hehehe yang ini yuk mare dicobaa. tertariknya gara-gara mulai hobi berbaking ria bareng qania xixixiix. oh ya hadiahnya ini bowkkkk sapa yang kuat menolaknya hehehhe. oh ya sapa hostnya ini oranngya
mungkin meta itu ngga pernah buka blog saya, tapi sebagai silent reader saya ngerasa dekat lho ama dia why?
- pertama, dia salah satu inspirasi saya buat resign, nah lho why? baca ini bikin saya semangad pas mau resign? karena dia berani lho meninggalkan tempat impian saya bekerja demi anak, saya? yang dibayar seperrr beraapaahh gitu kok ragu untuk melangkah demi anak. Dan ternyata I am happy, really happy, bener kata dia, rejeki itu pasti diganti ke suami, asallll kita ikhlas. Dan available 24 jam buat qania is wonderful. Ngga bisa deh ngebayangin dia bergelut atau becanda ama ART dari pagi ampe sore. no way tak rela.
- kedua, sepertinya dia hobi baking, gara-gara anaknya susah makan, kayak qania. Alasan utama saya jadi begini *memborong di cik yuli or tyu cake gara-raga si cantik tu mamamnya masya allah lama n susah. Sebenarnnya dia makan banyak sih tapi untuk item-item tertentu. Ngga ngaruh dulu waktu belajar makan pake segala macam rule toh dia teteppp choosy, dia ngga hobi banget cake selain cake yang pake keju. Coklatpun tak terlalu antusias *sedih deh maknya. Doyaaan yang wuaasin n gurih.
- ketiga, dia LDR ama misuanya, berhubung saya pernah mengalaminya jadi kalo baca blognya bisa terkekeh dan merasakan berjuang sendiri untuk urusan rumah
-dia ternyataaaa temen angkatan PCPM nya si didi *didinya kenalll katanya dia seangkatan ama anggi. Pertanyaan saya norak ke teman saya "eh di, kenal ngga ama si ini..coba deh cari emailnya dikantor.."norak ya tiap ketemu teman yang kerja disitu nanyain kenal ggak ama meta atau anggi xixixixi abis baca blognya asik cuma ngga kuat ngikutinnya bisa bolooong kantong xxixx *sadarrr diri
buat jeng meta semoga makin cemangad bakingnyaaa...wondering kalo punya anak 2, nanti bakal kayak nara and leandra. Buat yang lain ayukk mareeeeeeeee gampang banget caranya ada disini yaa..

Nov 20, 2012

my galaxy tab 10.1 finally

Alhamdullilah setelah dari awal tahun mami qania termimpi mimpi ini akhiirnya kesampaian juga.ini dibayar nyicil pake kartu kredit papa heheheeh maklum sejak resign tidak punya dan tidak ingin memiliki yang namanya kartu kredit anymore. Jangan tanya soal review product soal ya sya juga masih bingung makenya.tapi kenapa saya pilih tab ini kenapa gaksmartphone ajah atau laptop aja secara harganya mirip ama laptop.karna kebutuhan saya cuma browsing. Laptopbuat saya ribet.mengeluarkammya memasangnya klo abis batre aih sometimes saya butuh singkat ajah tak sabar menunggu loading itu laptop keburu qania dtg dan memencetnya terlebih dahulu.kenapa ga smartphone ng tau ng puas aja even itu layarnya udah 7inch.dan lagi besoj my bday pengen sekali memberi hadiah ke diri sendiri.makasih buat customer qania shop reseller n supplier.untuk web qania shop emang udah ng update karna stock barang variatif lebih update di bb.add pin mami qania ya 2981f794.
Oh ya kenapa browsing so cetar memmbahana buat saya.karna browsing is amzing.belajar dr youtube buka link resep itu yang membuat saya bisa masak dikit dikit. Setaun ini kemampuan saya wowww #bodolah muji diri sendiri hehehehehehe Plus ilmu ilmu yg lain atau aplah yang membuat saya bersemangad pastinyasearching supplier buatdropshipyg berkualitas #no 1 ini sih alasannya xixxixixi. Yaaaa semoga my next dream my real offline shop segera terealisasi yahhh amiiin

Project camilan #8 agustus, red velvet cake

Serius ini penampakan red velvet ngga bagusss banget xixixix. Tapi enakk kok. Ceritanya papa qania dinas ke Jakarta nitip deh buah bit, ada sih di pontianak tapi harganya uhuyyy. Kayaknya penggunaaan whipcream bubuk itu gampang2 susah, ketika campur dengan cream cheese, kok ngga bisa nempel ke kuenya yhaa...Padahal whip cream nya udah dikocok sampai kaku. Rasanya kayak apa yaa...moissy gitu kali yaa..sesuai dengan tingkat keribetan pembuatannya plus bahan-bahannya agak mehi, rasanya juga sesuai bakery mahal. Sumber resep http://icip2didapur.blogspot.com/
Pembuatan cakenya mayan rempong banyak makan tempat pula tapi rasanya emang wowww. Setelah baca baca dimilit jus buah bit bisa ditukar ama jus t*pco yang rasanya bit. Begini penampakan my red velvet itu

Nov 15, 2012

Hadiah paling berkesan

Dalam rangka gagal mengikuti giveaway kemaren *saya lagi hobi gratisan cuyy..maka mari mencoba perutungan yang baru. Ng ah becanda, ini lucu banget, @situkangnyampah itu bagiin hadiah dalam rangka hepii karena buat dia desember itu speciaalll sekaleehh...sama ama saya, bulan desember bulan yang unforgetable moment lahh..meninggalkan masa lajang #hadewh finally. Terus give awaynya emang keyen-keyen euy, okehhh...intip deh disini
- Gelang transprant yang dtulis dengan pencil dengan tangan! Aneh ya hadianya, kok ni orang repot banget nulisin tu gelas dengan tulisan tangannya, membacanya agak susah, apalagi menulisnya. Hadiahnya juga dikasih ama orang yang tak dinyana-nyana, mr,sonny my best friend. Waktu itu kami baru saja berkenalan, mungkin belom bisa dikatakan bulanan lahh tapi sepertinya ini orang terkesan banget ama saya. Taela GR. Noo saya percaya kok dia purely bersahabat dengan saya. Nah dia sudah menunggu saya dikampus sore itu, dan saya yang tukang bolos,..asli absen karna hari hujann...*heh alasan. Magrib-magrib ada yang ngetuk pintu rumah tante saya *secara saya kan tinggal ama tante saya. Dan hujannya wow banget. Trus dia nganterin, eh ngeloyor pergi deh dan asli udah basah kuyuubbbb. Pas buka, isinya so sweet banget, ada gelas burem transparant gitu yang ditulis dengan pensil dengan tulisannya yang khas. Isinya doa dan ucapan buat saya. Saya masih menyimpannya. Well biarlah walapon ntah dimana ini glassman tak pernah ada kabar sejak 3 tahun terakhir,..semoga dia selalu berada dijalan yang benar ajahh..
- A bunch of maroon roses
Oh ya ini juga unik, mungkin ini cara si orang tersebut buat meluluhkan hati saya. mengeroder bunga dari sydney, dan mengirimkan nya ke Tasmania waktu saya masih abegehh..Saya baru kenal sih ama dia. Anyway tidak ingin membahas kedekatan itu karena saya anggap saya terlalu lugu saat itu. Intinya, bunga itu cukup spesial, nangkring di ruang tamu sekitar 10hari, satu persatu kelopaknya berjatuhan, dan wanginya semerbak. Setiap yang datang memandangnya tak berkedip. Spesialnya apah lagi?warnanya merah maroon warna kesukaan sayahh! dan jumlah tangkai mawarnya sama dengan umur saya waktu itu. makasih yang udah berusaha memberikan bunga itu, tapi maaf saya melukai perasaan anda, karena saya sangat labil. %halahh dibahass pula
- Cincin from my hubby
ini ngga bisa dibilang cincin tunangan sih, ini cincin yang dipakai abis ijab kabul. Spesialnya apahh? pasti lah spesial, ini cincin biar imut-imut berliannya, tapi really berlian, bukan sircone #hadewh mami qania emang matreh. Proses membelinya memesannya menjemputnya juga tak bisa dilupakan. Untuk membelinya di Cikini, saya janjian ama suami yang langsung dr bandara, saya dari kosan, bertemulah kami di Pancoran, lalu nyambung naik kereta api dari Pasar Minggu ke Cikini biar hemat wakakkaka. Namanya lagi manis-manisnya mana berasa orang bau kecut disebelah. How costlynya yaa long distance, ongkos pesawat dari Pontianak hampir 2 minggu sekali. Tapi kata suami demi cinta halah. Okeh setelah mengordernya, bingung dong saya mengambilnya bagaimana? ntar kalo diikutin orang terus dijambret gimanah...*kayak orang kaya ajah. AKhirnya call my friend didi untuk jadi bodyguard. Dan dia sangat speciaaall.. dia orang yang pertama tau kalo ternyata kami mau married. *kayaknya dia kecewa kenapa bukan saya deb.? *lebay
- Surprise cake from my hubby *again SUami saya bukan orang romantis sedunia, buat dia apaa sihh yang begitu-begitu. cuma sempet terharu dia menitipkan kue ke teman saya Dayang waktu genk kami makan di warung pasta yang porsinya seiprit ituh *nah lho. Genk ini kebetulan ngumpul pas di Jakarta semuah, jadi ya udah mumpung bisa gesek ya saya gesek #makan aja kok ngutang. Kasian jjuga ya dayang bawain kue segede gitu xixixix..... Ngemeng-ngemeng bsk mau ultah dapet surprise apah ya? please deh ngga usah ngarep,...
Kamyu kamyu yang mau sharing hayuk maree.....jadi senyum senyuum nie... Ngomongin hadiah, kalo hadiah 1, and ke 2 saya ngga terlalu tertarik..pagemana dengerin ipod yang ada dijambak2 Qania. dJadi pilihan saya jam ajahh mbakk
, ...mana pas pulaakk jam saya mati mana tauu rejekii boow..secara dari dulu ngga pernah menang doorprize or giveaway kecuali di tupperware.. *promosiii