Jun 18, 2013

Geng baru mami qania

Di sadari apa ngga yaa..sejak resign jelas banyak hal berubah, swaktu di Pontianak gengnya ya ibu-ibu dewe di kantor Papa, Alhamdullilah ibu-ibu nya gauull masih mudaa n saling merangkul. Pindah ke sini, kebetulan belom ketemu ama ibu ibu disini. So pasti tangkringan di sekolah qania, yeaahh menemukan teman baru lagi. Jujur berteman dengan sesama para resign mom itu bedaa bangett. Bukaannya temanan ama temen yang kerja itu ngga enak, cuma karna obrolannnya mirip mirip yaaa seputar urusan rumah tangga n anak-anak plus proyek ngabisin uang suami dan masa masa jaya waktu berkarir hadewh.. Jujur kok sekarang agak males aja ngobrol-ngobrol ama ibu-ibu yang kerja, kadang ujung-ujungnya jadi saling  menyakiti, yang kerja bangga banget bisa ninggalin anak jadi mandiri, yang ngga kerja bangga bangett bisa leyeh leyeh dirumah ngurus anaknya semua dan ngga make sense ninggalin anak ama ortu ama pembantu, tu ngga nyambungkan. Masing masing sudah punya pilihan tooh, jadi harusnya saling menghargai aja.Cuma yang namanya perempuaan mulutnya kan ada dua 

Anyway, kembali ke cerita geng jabal rahmah. Senangnya disini juga ada yang punya anak udah 2 jadi sharing pengalaman soal anak lebih bagus. Dan so far geng ini comfort banget, apalagi rata-rata pendatang. Yang pasti sekarang I really love my friends ini, kacau balauuu semua, tapii kalo udah soal anakk weiiss top markotopppp deh.

Trus pertemanan dengan teman-teman yang masih single? yaa some of them mulaii menghilang, cukup dimengerti ajalah, dulu saya juga gitu waktu masa masa masih galau. Jadi mending menghindar deh dari pada lupaa ntar ngomongin soal anak ama suami.Tapi sebagian masih heboh minta dicarikan teman papa qania kalo ada yang single di kantor. Pokoknya i always pray for the best buat temn-temn.



No comments:

Post a Comment

feel free to comment :)