Apr 9, 2013

HBD arsyan and Aria

ceritanya kan udah di Padang, pastii dong maminya qania ikut arisan bunda2 nya teman qania disekolah. Passs kebetulan ada acara ultahnya arsyan dan aria, qania kasih kado blacforest deh. Rasanya beda dehhh ngasih kado baju atau something yang ngga bisa dimakan. Paling seru dan ilaaang deh capenya meliat anak-anak rebutan nyoel blackforestnya...thanx bunda bunda..baik baik semuaaa...mami jadi ngga ngerasa kesepian di Padang.Jujurr I feel lonely dikampung sendiri. Karena kan teman2 mami disini rata rata pada working mom, janjian ama mereka pasti weekend, itu juga blom pasti, namanya pada mau family time. Back to cake, base cakenya pake resep dapur solia. Dikukusss ajahhh prakkktis tiss yaaa....


No comments:

Post a Comment

feel free to comment :)