Nov 25, 2012

Qania 3rd B;day Cake Part 1, 2 - Rainbow cake

Tada ini hasil belajar di youtube. Hobi banget ya setelah membuat ini?

lagi hobi cake decorating. oh ya itu biar saya juga ng lupa, caranya pake spuit star, posisi 45 derjat, dipencet ditahan dilepas aihh kayak senam kegel yaa xixixixi....biar masih berantakan i am so happy kue tercantik di duniah pokoknya. Basic cake deco itu harus bisa bikin si keong ini. Kalo keong udah bisa ke yang lainnya bisa lancarr katanya sig begono
Ng ada ngirim2 makanan kemana-mana tahun ini, sibuk pindahan...*alesann

No comments:

Post a Comment

feel free to comment :)