Nov 20, 2012

my galaxy tab 10.1 finally

Alhamdullilah setelah dari awal tahun mami qania termimpi mimpi ini akhiirnya kesampaian juga.ini dibayar nyicil pake kartu kredit papa heheheeh maklum sejak resign tidak punya dan tidak ingin memiliki yang namanya kartu kredit anymore. Jangan tanya soal review product soal ya sya juga masih bingung makenya.tapi kenapa saya pilih tab ini kenapa gaksmartphone ajah atau laptop aja secara harganya mirip ama laptop.karna kebutuhan saya cuma browsing. Laptopbuat saya ribet.mengeluarkammya memasangnya klo abis batre aih sometimes saya butuh singkat ajah tak sabar menunggu loading itu laptop keburu qania dtg dan memencetnya terlebih dahulu.kenapa ga smartphone ng tau ng puas aja even itu layarnya udah 7inch.dan lagi besoj my bday pengen sekali memberi hadiah ke diri sendiri.makasih buat customer qania shop reseller n supplier.untuk web qania shop emang udah ng update karna stock barang variatif lebih update di bb.add pin mami qania ya 2981f794.
Oh ya kenapa browsing so cetar memmbahana buat saya.karna browsing is amzing.belajar dr youtube buka link resep itu yang membuat saya bisa masak dikit dikit. Setaun ini kemampuan saya wowww #bodolah muji diri sendiri hehehehehehe Plus ilmu ilmu yg lain atau aplah yang membuat saya bersemangad pastinyasearching supplier buatdropshipyg berkualitas #no 1 ini sih alasannya xixxixixi. Yaaaa semoga my next dream my real offline shop segera terealisasi yahhh amiiin

No comments:

Post a Comment

feel free to comment :)