Nov 15, 2012

Hadiah paling berkesan

Dalam rangka gagal mengikuti giveaway kemaren *saya lagi hobi gratisan cuyy..maka mari mencoba perutungan yang baru. Ng ah becanda, ini lucu banget, @situkangnyampah itu bagiin hadiah dalam rangka hepii karena buat dia desember itu speciaalll sekaleehh...sama ama saya, bulan desember bulan yang unforgetable moment lahh..meninggalkan masa lajang #hadewh finally. Terus give awaynya emang keyen-keyen euy, okehhh...intip deh disini
- Gelang transprant yang dtulis dengan pencil dengan tangan! Aneh ya hadianya, kok ni orang repot banget nulisin tu gelas dengan tulisan tangannya, membacanya agak susah, apalagi menulisnya. Hadiahnya juga dikasih ama orang yang tak dinyana-nyana, mr,sonny my best friend. Waktu itu kami baru saja berkenalan, mungkin belom bisa dikatakan bulanan lahh tapi sepertinya ini orang terkesan banget ama saya. Taela GR. Noo saya percaya kok dia purely bersahabat dengan saya. Nah dia sudah menunggu saya dikampus sore itu, dan saya yang tukang bolos,..asli absen karna hari hujann...*heh alasan. Magrib-magrib ada yang ngetuk pintu rumah tante saya *secara saya kan tinggal ama tante saya. Dan hujannya wow banget. Trus dia nganterin, eh ngeloyor pergi deh dan asli udah basah kuyuubbbb. Pas buka, isinya so sweet banget, ada gelas burem transparant gitu yang ditulis dengan pensil dengan tulisannya yang khas. Isinya doa dan ucapan buat saya. Saya masih menyimpannya. Well biarlah walapon ntah dimana ini glassman tak pernah ada kabar sejak 3 tahun terakhir,..semoga dia selalu berada dijalan yang benar ajahh..
- A bunch of maroon roses
Oh ya ini juga unik, mungkin ini cara si orang tersebut buat meluluhkan hati saya. mengeroder bunga dari sydney, dan mengirimkan nya ke Tasmania waktu saya masih abegehh..Saya baru kenal sih ama dia. Anyway tidak ingin membahas kedekatan itu karena saya anggap saya terlalu lugu saat itu. Intinya, bunga itu cukup spesial, nangkring di ruang tamu sekitar 10hari, satu persatu kelopaknya berjatuhan, dan wanginya semerbak. Setiap yang datang memandangnya tak berkedip. Spesialnya apah lagi?warnanya merah maroon warna kesukaan sayahh! dan jumlah tangkai mawarnya sama dengan umur saya waktu itu. makasih yang udah berusaha memberikan bunga itu, tapi maaf saya melukai perasaan anda, karena saya sangat labil. %halahh dibahass pula
- Cincin from my hubby
ini ngga bisa dibilang cincin tunangan sih, ini cincin yang dipakai abis ijab kabul. Spesialnya apahh? pasti lah spesial, ini cincin biar imut-imut berliannya, tapi really berlian, bukan sircone #hadewh mami qania emang matreh. Proses membelinya memesannya menjemputnya juga tak bisa dilupakan. Untuk membelinya di Cikini, saya janjian ama suami yang langsung dr bandara, saya dari kosan, bertemulah kami di Pancoran, lalu nyambung naik kereta api dari Pasar Minggu ke Cikini biar hemat wakakkaka. Namanya lagi manis-manisnya mana berasa orang bau kecut disebelah. How costlynya yaa long distance, ongkos pesawat dari Pontianak hampir 2 minggu sekali. Tapi kata suami demi cinta halah. Okeh setelah mengordernya, bingung dong saya mengambilnya bagaimana? ntar kalo diikutin orang terus dijambret gimanah...*kayak orang kaya ajah. AKhirnya call my friend didi untuk jadi bodyguard. Dan dia sangat speciaaall.. dia orang yang pertama tau kalo ternyata kami mau married. *kayaknya dia kecewa kenapa bukan saya deb.? *lebay
- Surprise cake from my hubby *again SUami saya bukan orang romantis sedunia, buat dia apaa sihh yang begitu-begitu. cuma sempet terharu dia menitipkan kue ke teman saya Dayang waktu genk kami makan di warung pasta yang porsinya seiprit ituh *nah lho. Genk ini kebetulan ngumpul pas di Jakarta semuah, jadi ya udah mumpung bisa gesek ya saya gesek #makan aja kok ngutang. Kasian jjuga ya dayang bawain kue segede gitu xixixix..... Ngemeng-ngemeng bsk mau ultah dapet surprise apah ya? please deh ngga usah ngarep,...
Kamyu kamyu yang mau sharing hayuk maree.....jadi senyum senyuum nie... Ngomongin hadiah, kalo hadiah 1, and ke 2 saya ngga terlalu tertarik..pagemana dengerin ipod yang ada dijambak2 Qania. dJadi pilihan saya jam ajahh mbakk
, ...mana pas pulaakk jam saya mati mana tauu rejekii boow..secara dari dulu ngga pernah menang doorprize or giveaway kecuali di tupperware.. *promosiii

No comments:

Post a Comment

feel free to comment :)