Nov 24, 2012

baking giveaway hadirrrr..

Ini kali yang ke 3 ikut giveaway, yang pertama gagal, kedua belom ada pengumuman hehehe yang ini yuk mare dicobaa. tertariknya gara-gara mulai hobi berbaking ria bareng qania xixixiix. oh ya hadiahnya ini bowkkkk sapa yang kuat menolaknya hehehhe. oh ya sapa hostnya ini oranngya
mungkin meta itu ngga pernah buka blog saya, tapi sebagai silent reader saya ngerasa dekat lho ama dia why?
- pertama, dia salah satu inspirasi saya buat resign, nah lho why? baca ini bikin saya semangad pas mau resign? karena dia berani lho meninggalkan tempat impian saya bekerja demi anak, saya? yang dibayar seperrr beraapaahh gitu kok ragu untuk melangkah demi anak. Dan ternyata I am happy, really happy, bener kata dia, rejeki itu pasti diganti ke suami, asallll kita ikhlas. Dan available 24 jam buat qania is wonderful. Ngga bisa deh ngebayangin dia bergelut atau becanda ama ART dari pagi ampe sore. no way tak rela.
- kedua, sepertinya dia hobi baking, gara-gara anaknya susah makan, kayak qania. Alasan utama saya jadi begini *memborong di cik yuli or tyu cake gara-raga si cantik tu mamamnya masya allah lama n susah. Sebenarnnya dia makan banyak sih tapi untuk item-item tertentu. Ngga ngaruh dulu waktu belajar makan pake segala macam rule toh dia teteppp choosy, dia ngga hobi banget cake selain cake yang pake keju. Coklatpun tak terlalu antusias *sedih deh maknya. Doyaaan yang wuaasin n gurih.
- ketiga, dia LDR ama misuanya, berhubung saya pernah mengalaminya jadi kalo baca blognya bisa terkekeh dan merasakan berjuang sendiri untuk urusan rumah
-dia ternyataaaa temen angkatan PCPM nya si didi *didinya kenalll katanya dia seangkatan ama anggi. Pertanyaan saya norak ke teman saya "eh di, kenal ngga ama si ini..coba deh cari emailnya dikantor.."norak ya tiap ketemu teman yang kerja disitu nanyain kenal ggak ama meta atau anggi xixixixi abis baca blognya asik cuma ngga kuat ngikutinnya bisa bolooong kantong xxixx *sadarrr diri
buat jeng meta semoga makin cemangad bakingnyaaa...wondering kalo punya anak 2, nanti bakal kayak nara and leandra. Buat yang lain ayukk mareeeeeeeee gampang banget caranya ada disini yaa..

No comments:

Post a Comment

feel free to comment :)