Oct 29, 2012

Berjuang untung giveaway pertama kali ...

Seumur hidup saya ng pernah menang lucky draw atau apalah namanya. Pernah dapet doorprize tupperware, gara-gara mbak nya (yang finally jadi manager saya) bikin kuis sapah yang punya foto suami dan anaknya di hp. Kebetulan banget, biasanya wall paper BB saya itu bakulan semua xixiix..so itulah akhirna kenapa saya join tupperware *ng nyambung yha, emang...
Nah yang ini gara-gara heboh voting blog competition, gara2nya finalisnya ternyata ols juga, mbak Julia, rencana mau vote dia, bikin saya pengen ke Tanjung Redep, Berau aja berguru ama beliau.
Eh ketemu pula lahh giveawaynya tas lucu di http://featheringanest.blogspot.com/ Asli made in indonesia, lucu-lucuhh...*mari menyebar racun. Ini yang saya incerr..mudah2an ngga dapet ini bulan depan ada giveaway lagi yah mbak...*ngareepppp.
Caranya gampang, like di fb, di twitter ama mention di blog Mari dicoba peruntungan saya kali ini yaaa

No comments:

Post a Comment

feel free to comment :)