May 10, 2012

kali ini bakulan lewat BB, CROCS n ceritanya

Sekarang saya keluar dari geng anti BB, bukaan karena pilihannya bagus mana dengan android, tapi saya butuh BBMnya (saya punya android juga kok *sombong,...aihh seball ngga tuh tiap ditanya customer ama vendor minta pin, pin terus dan kita jawabnya ngga. Sedangkan waktu saya tidak banyak untuk buka email di facebook atau pun email biasa. Dagangannya ribet, ada warna, ada ukuran, ada model. bolak balik nanya kapan dibeli bakulannya heheh...makanya maaf saya tidak upload di qaniashop.multiply.com. Setelah merenung panjang, sepertinya rootcausenya harus dihilangkan kalo di six sigma, alias penyebab utamanya. - Kenapa bakulannya lama apa masalahnya,..? - ohh karena prosesnya - kenapa proses nya lama,?apa orang process owner paham? yaa Paham dong saya - kenapa masih lama prosesnya? apakah process owner memiliki alat? tidaaaaaaakk punya Kita pilih sajalah BB Curve gemini yang kastanya paling rendah di dunia BB an. I need pin only.. okeee fantastic, kalo teman-teman yang suka jadi makelar kayak saya,...(tapi ingat jadi makelar pilih barang yang bagus ya) dan belom punya pin, ke laut ajalah. Alhamdullilah ya udah 2 minggu punya BB, dan jualannya saya batasi part I (1o hari), sekarang part 2 (10 hari juga) Tujuannya apa? saya ingin tau sberapa efektif sih pin ini berfungsi plus secara psikologis orang ingat terus ama bakulan kita. Ternyata jualan Part I alhamdullilah repsonsenya bagus, dan hanya dengan modal gambar tanpa modal uang kita bisa dapet return, Gambarannya masuk ke penjualan part II saya ini, keuntungan yang saya dapat Insya Allah udah bisa bayar kursus masak di Culinary corner hahaha....*CC I am comiiingg.... Dan jualan ini hanya sembari boook nga mantengin terus, nyambi anak tidur ama nyambi anak maen. Kalo lagi ngga bisa response cepat janjiin aja malam buat BB an. Even saya punya beberapa vendor let's say lebih murah, tapi kalo responnya luaaaaaamaaa saya tinggalkan, my customer plg utama. Niihh sapah tau ada yang ngintip and berminat yhaaa... Harga mulai 85ribuan ajah. Vendor saya ini udah sering saya pake untuk crocs saya sebelumnya dan crocs saya baru (hihih i have mary jane soft pink kayak abege yahh?biayiiinn..)
Kalo berminat pm ya nanti masuk di group lebih banyak fotonya. Untuk baju dan tas karena saya belom pernah beli saya ngga bisa jawab customer akhirnya saya kembali ke barang yang udah saya pake ajalah...secara ngga minat kalo pake hermes hermesan haha *sok Kemaren sempat bantuin teman dari amrik jual katespade ama furla candies asli ada TODs juga tapi kalo udah nanyain barang maap saya sendiri nga tau, wong harga nya diatas 2 juta..mana tahaann... Semoga memberi inspirasi buat teman-teman yang belom berani berbisnis..manfaatkan fasilitas yang ada..

No comments:

Post a Comment

feel free to comment :)