Feb 1, 2012

Review Junk Food January 2012, Bye bye **domie

Dalam rangka menuju hidup sehat dan menjauhi tumor jinak datang lagi saya mulai menggembar-geborkan hidup sehat.

Bulan ini:
- Hanya 2 kali makan KFC wowwww pencapaian yang luar biasa. Biasa tiap minggu ngga tahan kayaknya mampir ke KFC biar cuma beli burger goceng.
- No Pizza hut, no JCO,
- No indomie bulan ini. Biasa sakauuu kalau nyium baunya alhamdullilah godaan itu tidak datang. Iklan selalu ada cinta itu dari indomie menurut saya agak menyesatkan heheh,..yang ada sih selalu ada msg dari Indomie.
- 1 x makan mie ayam di Pontianak, udah lama ngga makan, ngga tau rasanya kok ngga enak-enak banget..
-sate pdg dan martabak kubang masing2 5x huhu ditambah 3x sotopadang ng kuku liat aja penampakannya nih.



Mudah-mudahan tidak jadi sesuatu yaa...

No comments:

Post a Comment

feel free to comment :)