Jan 10, 2012

qania 15 mos review studio photo di padang

Di padang ada beberapa studio photo yang lumayan oke. Kalau mau ke padang atau pindah ke Padang ini ada beberapa referensi yang biasa jadi langganan saya dan keluarga:

- Fujiyama di Simpang Karya ini bagus nya sih buat foto kelas atau foto keluarga, foto prewwedding cuma ada indoor dan kaku banget. Di sini lebih banyak foto kelas atau angkatan karena studio fotonya bisa menampung sampai 50 orang.
- Ratulagi Photo di ratulangi, ini juga kayaknya lebih spesifik foto keluarga dan wisuda tapi kalau prewedding in doornya agak garing sama ama Fujiyama. Untuk foto wisuda wah disini mesti booking karena poll penuhnya, oh ya disini make up photonya juga bagus.

- Art57 diandalas, ini punya studio mini, tapi lebih fokus modeling photo, prewedding photo outdoor plus photo pernikahan (dulu saya pakai ini waktu nikah silahkan cek foto nikah dan baralek) bagus, harganya aja agak yang kurang cocok, menurut saya ngikutin harga jakarta, mahal. Tapi ya gimana udah keburu suka. Sempat kecewa karna owner cuma pas nikah saya karena ada alasan keluarga.
Besok adik saya pakai dia lagi (jiahh) ...karena kita emang puas dengan fotonya. Siap-siaplah adik saya merogoh kocek hampir sama, dengan paket yang sama.

- Mutiara Photo di Simpang Haru, kemaren waktu hunting2 photo buat prewedding adik saya, emaknya qisthi recomend. Ini studio photo baru dulu cuma kecil aja sekarang udah mayan besar, harganya tidak semahal yang diatas.
Sambil nunggu adik saya konsultasi, sempat melarikan qania buat diphoto dan hari ini jadi...
not bad kan bayarnya IDR @25K untuk satu photo, jadi qania diphoto sekitar 6 kali terus boleh pilih mau yang diambil yang mana aja.
Saya pilih 3 jadi kena IDR75K hasilnya 4 R plus CD photo

Ini dia hasilnya, menurut saya lucu dan bagus..anak2 banget lah, saya kurang suka kalau anak-anak dibuat ala dewasa.


2 comments:

feel free to comment :)