Dec 5, 2011

Kopdar Mak Qisthi #swimming time



Jadi juga mami qania kopdar (kayak belum pernah ketemu aja, padahal udah sering) ama emaknya qisthi dan tante emily jauh-jauh buukk datang dari Pariaman. Kita ngumpul di Surya Palace, sebuah hotel baru di kawasan Belanti Raya. Surprising banget ada hotel baru dikomplek perumahan (dulu sih ini perumahan elitnya Padang, tapi sekarang udah sedikit kurang karena berada di zona merah tsunami). Sepertinya ini rumah pribadi yang dirubah menjadi hotel.

Hotelnya sih bintang 2 aja. Tapi fasilitasnya not bad. Kolam renangnya bersih, dan yang pasti ngga terlalu banyak orang. Posisi kolam juga tidak terlalu mencolok dari lobi atau restoran. Jadi kita teriak-teriak pun ngga masalah. Kayak berasa kolam renang sendiri. Harganya cukup IDR 35K, udah dapat welcome drink plus pilihan nasi goreng atau mi goreng. Ini kunjungan mami yang ke2 ke sini. Pertamanya berenang berdua qania aja. Waktu itu order mie goreng, huhuhu tapi sayang kurang enak, ngga jelas rasanya. Untuk yang ke2 milih nasi goreng, mayan enak..kayak nasi goreng rumahan.

Kurangnya, tempat ganti baju ngga punya toilet, jadi kalau mau pipis (udah terlanjur pakai baju renang) ngga enak donk ke lobby, ntar dikira menyebar pornoaksi. Jadi kalau mau pipis nyemplung lagi deh di kolam (jorok ya Mami)



Thanx to tante Emily for being swimming instructor untuk 2 bocah ini.Oh ya ada hotel Mercure baru buka di Padang, nice to try juga kapan-kapan (tapi malas aja kalau kolam renangnya ngadap ke restaurant jadi nya yang makan ngeliatin kita renang, kayak Mercure Pontianak).Oke sekian cerita bareng mak qisthi and tante emily.

No comments:

Post a Comment

feel free to comment :)