Dec 16, 2011

kenangan celemek semoga abadi



ceritanya sewaktu hari-hari terakhir saya ke kantor, saya minta ampun sibuknya. Pengennya semua file di copy deh ke external hard disk, mengingat banyak sekali koleksi foto2 jadul. Pas last day at office saya tidak ingat foto session lagi, untungnya masih ada filenya huhuhuh senangnya,
Oh ya cerita tentang foto ini, ini saya berikan hadiah bagi ladies di section saya. Ya, hanya ada 6 orang saja dari kami, (saya resign) menyusul si lincah rika yang Alhamdullilah diterima di BI. Jadi sekarang tinggal lah 3 ladies ini.

Kenang-kenangan dari saya, sesuai tema, mau jadi mak-mak rempong heheh..ya celemek donk. Harapannya tiap saya masak, atau mereka masak mereka jadi ingat saya.
Di dapur, pastinya saya memakai celemek saya..mana tau celemek ini kapan-kapan berubah jadi ada logo master chef hihih (master chef junior juga mimpiii kalee)
Celemek ini pun saya beli di mall di dekat kantor, ngga mahal, tapi saya berharap ini dapat menjadi kenang-kenangan yang manis semanis kebersamaan mereka bersama saya eh salah kebersamaan saya bersama mereka. Belinya juga curi-curi waktu mengingat waktu sangat terbatas karena sudah harus segera pindah ke Pontianak.

Tempat favoritnya pertama adalah pantry. Di kantor, kita punya a very cozy pantry. Ngga tau lantai 15 ini special (apa karena harusnya ini lantai 13 ) lengkap dengan microwave tidak seperti lantai lainnya. Alhasil para obe punya cekeran lah membuatkan kami indomie (tapi sayang ngga seperti iklannya, para obe saya ngga pada ada yang tamat kuliah tuh gara-gara indomie ini ehhee). Pantry ini full dari jam 7 sampai jam 9 pagi dengan aneka titipan makanan dan bermacam-macam harga. Semua laris manis tepat jam 9 pagi, meja pantry udah kosong,
Oh ya posisi pantry ini menghadap ke arah Citoz dan PIM (jadi serasa ini tempat melambai-lambai mengajak kami untuk terlambat balik ke kantor kalau lunch disitu).



Dari kiri ke kanan
Ada si cabi rika, ini anak kalau foto biasanya suka ngumpet-ngumpet setengah badan padahal sebenarnya dia tuh langsing boww hihih...yahh gimana ya ini bocah masih dalam pertumbuhan jadi harap dimaklumi. Anaknya pintar, manja, gesit sekali. Beberapa kali mewek sampai berlinang air mata. Yang pasti kalau mau makan, tanya aja ke dia. Semua tempat makan kayaknya tiap minggu sudah pernah didatangin, udah gitu kasian yayangnya yang cuma suka tempe. Sisanya dimakan ama Rika. Paling illfeel kalau melihat dia bermain game dengan "mbaknya" eka, mencari hint di google. OMG..tidak..*maaf saya bukan penggemar game,

Terus ada maya, maya baru masuk sih waktu itu tapi berhubung dia sangat motherly jadi gampang masuk ke mak-mak nan kece ini. Maya sangat tertarik dengan dunia bayi dan lainnya mudah-mudahan segera punya momongan nih penganten baru yaa.
Kalau mau nyari babysitter temporary bisa calling maya hehehe karena dia emang betah banget ama bocah-bocah. Sore hari pulang kantor kadang dia bela-belain mampir ke kontrakan kami buat ketemu qania.

Ada mbak santi, alhmdllah udah jadi manager selamat ya mba..mbak santi ini bodynya yang pasti cihuiii jadi kami suka pada ngga mau deket-deket dia kalau foto, maklum geng cebol hihihi. Mbak santi paling parno kalau dibilang gendut, hmm pasti dia langsung berdiet ria. Kayaknya semua fitness club mbak santi punya membershipnya (cek domepetnya kapan!!!) Yang pasti kalau udah dengar nyanyinya mbak santi pasti ngira siti nurhaliza lah...kecuali kalau dia ngakak baru serem kayak mak lampir...Tapi mami ini baik sekali selalu membawa gelang-gelang batu dan kalung dari Kalimantan.

Terus ada akyu...ngga perlu comment ahh maluu

Terus ada eka, ini foto Eka lagi hamil yha mau lahiran. Jadi pose pegang perut. Eka itu sebenarnya aura nya suka aneh kalau sama saya, bawaan dulu kadang kita beranteeem mulu tapi terakhir-terakhirnya ternyata bisa juga jadi soulfriends...yah mungkin benar tak kenal maka tak sayang. Ya saya mencoba berubah, Eka juga berubah barulah bisa masuk. Yang jelas Eka itu kombinasi antara lugu, nyebelin dan ngangenin.

Nah yang diujung kanan itu mbak dewi, jaman 70an banyak sekali penggemarnya di kantor. Seleb lah semua pria seperti nya kesemsem btw taon 70 lahirnya kali ya..:P. Coba nonton si doel anak sekolahan yang shooting dikantor ini ada beberapa scene yang dimakan ama ibu ini (alay). Ini yang paling dekatlah sama saya, ibaratnya udah jadi kakak, semua kontak person saya di jakarta yah ke si bunda ini. Jadi kalau ada tunggakan kartu kredit dan lainnya bisa diselesaikan oleh dia. Dan yang paling aneh, kita sering bertukar ATM, main pinjam duit kayak ATM sendiri ajah, tapi herannya saya kok lupa terus pinnya jadi ngga bisa curang juga. Alasannya apa yaa...selain dia udah saya anggap ibu saya (emang bawaan tuaan kali yaa) kakak juga, kalau adek ngga mungkin kan hihihi. Momen yang paling lucu ya ketika kita nangis berantem gara-gara bisnis lulur yang beratus-ratus ordernya itu. Alasannya lucu, saya merasa ngga adil kalau dia kasih saya bonus yang banyak secara kan jualan saya ngga sebanyak para reseller lain, lah dia kasih ke saya karena saya special kok saya complaint pula. HIhihih ngga tau gimana kita malah jadi tangis-tangisan disaksikan oleh saksi hidup yang pura-pura ngga dengar, namanya kakak Yudhis.
Tapi bener lho..terkadang dalam persahabatan, kalau belum ada berantm dengan air mata kayaknya blm afdhooll.

Intinya, saya kangen juga dengan kebrisikan mereka !!!



Kalau yang ini gang didepan workstation saya (dulu), gang tempat dimana para makanan oleh-oleh dan pemerasan makanan dipajang. Kenapa pemerasan ya karna agak maksa mintanya kepada yang travel keluar kota. Jadi lengkap, mulai dari mpek-mmpek, bolu meranti sampai otak-otak dari makassar semua biasa ludes. Siapa lagi kalau bukan saya yang beruntung pas didepannya (sengajaa geseer piring)

Belum nemuin foto farewell dengan geng divisi lain..semoga masih ada yang nyimpan di BB ya...

Selamat bekerja my sista...semoga membawa berkah hari ini..have a nice day

No comments:

Post a Comment

feel free to comment :)