Nov 6, 2011

Kemana ajaa si mami

Biar mami qania ngga kayak selebritis mom di TUM hahaa..(biasa lah favoritnya daku follow blognya ibu anggi, atau indah k..atau mom2 yang terkenal lainnya (ini yang rajin dibaca soalnya mereka kayaknya update terus, banyak review2 plus perfeksionisnya itu lhooo...bikin kita jadi tambah semangat juga cuiii)

Btw balik ke yang tadi yaa..biar ngga seleb, tapi perlu juga mengupdate keberadaan mami qania hampir 6 minggu ini which is hampir 2 bulan yhaaaa..
Sebagai upik abu yang sangat rempong ehhehe...Alhamdullilah yah (mulai deh syahrini) diantara waktu mengurus anak dan suami (kalau dah punya anak ini emang urutan udah beda, bukan suami anak, tapi anak baru suami hihih) masih sempat juga mami qania bergossip hahihihi hihih memanfaatkan jago serbu nya dari kartu #S yang kadang bikin pulsa kepotong huh.== . Oh ya update aja ya soalnya kemaren ada lho yang nanya ama sms, mami qania mana aja..kok blognya ngga update hihih tuing tuing tuing i am in heaven deh :P

Update :
1. Hi haiii.. udah hampir 3 minggu ini mami qania n qania lagi liburan ke Padang. Karena aunty sari kemaren baru tunangan. Selama di Padang yaa pastilahh kerjanya kita makan-makan. Yuk mari..pengen sih review kulinernya tapi nanti ya.
Di pesawat berasa cape naik pesawat berdua aja. Dari Pontianak transit Jakarta sambung Padang, pyuhhh. Untung qania ngga rewel.Kayaknya bakal di extend sebulan lagi di Padang berhubung papa qania bakal lanjut dinas luar kotanya, daripada bengonng berdua di rumah ama qania di pontianak mari kita menemani oma hehe (alasan!!)

2. Mohon maaf tidak bisa online karena modem mami qania udah anfal..kondisi hampir patah oleh qania. Yahh itu modem cinta dari papa qania dulu supaya weekend mami ngga keluyuran. Online pake handphone ngga puas, terus suka keputus jaringannya di Padang.
Modemnya oma takk tau dimana, modem aunty sari biasa tak berpulsa. Android papa dipinjam pun tak boleh. Ceritanya saat ini mami lagi meyakinkan si papa untuk mendukung mami beli ipad atau iphone sebenarnya pengennya ipad tapi kok harganya masih mahal sekali, mami butttttuuhh sekali. Ngenet pakai laptop duhhh rempongnya kalau baru ngidupin laptop qania datang obrak abrik kabelnya atau injak-injak LCD nya hiks.

3. Oh yaa ini kabar terakhir..sebenarnya ngga pengen sharing takut jadi beban papa qania. Tapi mami berharap minta doanya dari teman2 mami. Kemaren papa qania udah final interview buat beasisiwa s2 nya ke Inggris. N pengumumannya harusnya akhir tahun ini paling lambat. Jadi kita (mami maksudnya) deg-degan banget. Antara berharap dan takut kecewa juga kalau ngga dapat. Alhamdullilah aja..dan minta doa yang terbaik ya dari Allah. Kalau memang rejeki semoga dimudahkan. Kalau bukan, ya munggkin ada yang lebih baik. Doakan ya mom.. Pengen sekali membawa qania ke Inggris,ini qania udah siap2 dengan syal buatan Oma Cikupa hehe plus sweater rajutnya hihihi..


4. Sebelum ke Padang, mami pengen sekali online ngeblog, tapi ngga bisa. ALhamdullilah dapat project kecil-kecilan dari sebuah penerbit. Jadi kita bantu mereka membuat buku. Dan ternyata oh ternyata topiknya? semua tentang hypnoparenting langsung dari psikolognya gratis tis tis (yuk senangnya bisa berhemat ngga ikut seminar hihih). Mami pengen sekali share tapi berhubung bukunya sendiri belum launching jadi rasanya kurang etis yha. Tapi mami mau share summary versi mami nanti. On the way ya mom...Nah mengerjakan ini lumayan ribet. Karena bisanya itu setelah qania tidur dan mami beres-beres rumah dulu. Kalau qania belum tidur, ngga bisa konsentrasi, karena dia pasti pengen pencet-pencet laptop juga. Walaupun duitnya ngga banyak-banyak amat tapi mami senang ini buat nambah-nambah teman di lingkungan yang lain. Kebetulah penulis buku tersebut lagi hamil, jadi mami dibagi-bagi dikit kuenya. Semoga dia sering hamil..hah..!!

5. summary aja ya..kemaren ultah qania akhirnya nekad membuat snack buat teman kantor papa qania. Total sekitar 60 box spaghetti homemade. Untuk sate padangnya udah kita buat seminggu sebelom qania ultah tapi ribetnya mesti bakar2 dagingnya pula. Dan beli lontong di Pontianak ngga semudah beli di Jakarta atau di padang. Gimana perasaan si mami? bangga donk..ulang tahun qania yang pertama, kue dan semua makannya dibuat oleh mami sendiri. Terus dikantor juga ada yang nambah-nambah. Dengan seorang anak yang mau balita yang lagi tidur siang, dan tanpa ada pembantu akhirnya mami berhasil membuat spaghettinyya sekitar 1.5 jam saja.Rasanya pengen masuk MURI deh (tau deh mak2 yang anaknya kalau dah bangun dan mulai sibuk brantakin semuanya).

6. Sedih kecewa, karena business plan mami gatot...plannya mami pengen bikin kiddy land gitu di Padang, saweran ama maknya qisthi. Tapi ternyata oh ternyata sudah ada di Basko Mall. Dan kita sih memang baru mau survey yha..untuk feasibility similikity weleh-welehnya. Tapi memang ternyata animo masyarakat Padang ngga terlalu antusias. Main di playground indoor mungkin berasa aneh, disini orang-orang lebih suka membawa anak ke Pantai atau ke alam terbuka. Padahal playgroundnya cukup besar, mainannya juga cukup lengkap, okey punya perosotan little tikes (harga perosotannya aja sekitar 1.5juta bukk), lodero (bener ngga sih spellingnya) tapi ngga ada yang main. Mami kesana sabtu dan hari biasa, sama aja sepinya. Ngga kayak di Pontianak yang full ama anak-anaknya. Sekarang jadi bingung pengen bikin usaha apa lagi ya..


6. Kabar lain pengen sekali nih upload foto, tapi dari tadi loadingnya kok lama sekaliiiiiiiiii...yang di fb juga errorrrrrr..oh yaa ada dapet tempat berenang cuaaamiikk bagus di Padang di hotel IDR35K (murah atau mahal, belom ada perbandingan)..udah dapet nasi goreng dan kolamnya bersih plus ngga rame. Kemaren mami berenang sendirian hehe kayak kolam sendiri deh. Menyusul ya ceritanya ini udah mau jam 1 pagi...
mami give up upload fotonya nyusul aja yaaaa

2 comments:

  1. mami... kita tanggal 19 mau ke pdang lho.. masih disanakah?yukyuk kopdar...

    ReplyDelete
  2. bunda delisha maaf mami baru bc.fb nya apa add mami dong debi setiawati mami srg bka fb. sampai kpn dipykumbhh

    ReplyDelete

feel free to comment :)