Apr 22, 2011

gara gara takabur

sebenarnya ini postingan ini udah lama kejadiannya, sekitar 1 bulan yang lalu
Tapi kejadiannya selalu membekas dihati hiks.
Waktu itu asip qania udah pas aaajjaa (stok difreezer udah bye22, secara saya diPadang dan lampu di Padang wktu lahiran tobat deh).
Jadi baru mulai nyetok waktu mau kerja di Jakarta.
btw,..untungnya rumah kontrakan kmi cukup dekat dengan kantor, sekitar 15 menit jadi saya bisa pulang siang (untuk menghemat stock asip dikulkas)
Waktu qania umur 3 bln bisa lah bawa 500-600ml asip (sekitar 4 botol) dari kantor.
nah mulai terasa waktu qania mendekati 6 bln, sekarang saya bawa sekitar 450ml aja
untungnya bisa pulang, jadi pas siang masih bisa kasih asi langsung. Sebenarnya bisa dapat lebih tapi butuh kesabaran, sedangkan saya tidak mungkin terlalu lama meninggalkan worksatation yach gitu deh kroco mumet
Nah waktu mompa biasa sekalinya dapat nya 130ml. Nah waktu itu mompa sambil melamun ehh dapat 200ml. Karena sombong dan angkuhnya (berbangga ria dengan asip yang banyak sekali pompa)...ng tau nya ngga taunya pas pulang, hikssssssssss ternyata tutup botol kaca asip nya terbuka, dan semua asinya tumpah, pantesan basah tas nya.
Pas liat gitu langsung lemes, ya Qania sayang maafin mami, mami takabur akhirnya makanan qania malah kebuang,
sekarang sepanjang jalan pulang (trauma berat) saya selalu mengecek botol asip apa masih pada posisi yang sama. Dan tidak lupa abis mompa ASIP selalu bilang "Alhamdullilah ya Allah,,,terima kasih rejeki ASI yang Kau berikan ya Allah...semoga ini yang Kau ridhoi..membuat anak kami sehat..amiin ya Allah"
And next saya juga ngga mau pamer atau takabur apalagi jika ada teman2 yang ASIPnya dikit banget. Kasian. Tambah stress jadinya. Ya ada kita harus selalu memberi semangat
semangat semangatttttttt...

1 comment:

feel free to comment :)