Mar 22, 2011

Jalan-Jalan with Oma

Basi banget yhaa ceritanya...
abis biasa mami qania sok sibukkk..kapan yaa bisa ngenet seharian kayak dulu heheh?
Bingung deh dengan para moms yang aktif nge tweet iya, ngeblog iya, aktif di milist juga..gimana caranya yhaa...secara mereka juga kerja yha. Kalo di kantor mami pas lunch pulang, lah kalo ngenet sambil kerja, pasti kerjanya salah2 deh
Secara kerjaan mami qania kroco mumetttt pusink kan kalo salah. Kalo pulang mami maeen deh ama qania, qania bobo mami beresin botol susu qania, nyuci celana pupnya (yang ini ngga mau dikasih ke Bibik, ngga lucu kan mami ngg tau warna pup anaknya, terus ngga percaya aja kalo beliau yang strelin pompa ama botol)







Anyway ini waktu qania jalan2 ama Oma, abis imunisasi jadwalnya berenang
awalnya waktu itu mo ke PIM (tapi waktu itu blm punya stroller hehehe, ngga kuat gendong teyus)
Setelah nyobain di Mom N Jo, qania coba babyspa, tempatnya sama di dharmawangsa square
Harganya juga sama, tapi overall Mami qania lebih puas di babyspa soalnya berenangnya dipandu ama terapisnya. Kalo di Mom n Jo dibiarin berenang sendiri. tapi tempatnya lebih cozy memang di Mom n Jo karena ada masing2 ada private roomnya. Kata terapisnya baiknya berenang itu 2xseminggu (wahhh geleng2 deh mami qania) kata Oma juga bagus gitu takutnya qania lupa gerakannya (kalo Oma jadi sponsor sih oke2 aja). Wah ini aja udah dijatahin satu x sebulan aja (mami udah motong jatah budget buat ke natasha hikss good bye natasha pake sabun bayi aja lah bersihkan muka (besok kalo qania dah bisa berenang di air dingin, berenang dikolam renang biasa aja ama mami btw baju renang muslim mami masih muat ng yha??

Dari berenang terus makan2 ke Blok M deh ama Opa Citra, Oma Citra dan Tante Lusi
Jadwal ama papa belum nih Papa qania masih pergi audit.

No comments:

Post a Comment

feel free to comment :)