Dec 27, 2010

Launching Qania Shop




iyaaaaaa akhirnya mami qania jadi juga buat toko online buat qania shop
sebenarnya ini waktu hamil 8 bulan (pas cuti) udah ada plan buat souvenir shop waktu itu kan mami qania searching2 sovenir waktu mau married ketemu deh supplier yang murah meriah.

Cuma belom sempat buat nimbang berat nya dan moto-motonya
Pas hamil ngantuk sih bawaannya.

Kemaren gara-gara sering order botol, dan teman temannya
terus titipan orang dikantor juga banyak kenapa ngga dibuka aja sekalian

Jadi deh qaniashop.multiply.com
Jualannya macam2, ada rajutan oma qania, ada botol asip, tas diaper (ngga taunya yang punya Moppy itu temannya teman mami qania), cooler bag, ampe abon sapi yang enak banget (dikantor laris manis) ikut dijual...

Jadi kalo qania dah bobo baru sibuk ngelayanin order,
maaf yaa bisa nya by sms, abis kalo nerima telp ngga enak donk lagi kerja dikantor

Ini contoh2 barangnya, duh mami qani belom pandai packing botol asipnya
tadi orderannya ada yang pecah ditelp ama JNE tikinya...kalo packing kayu kan mahall...





Doakann mom,,,baru mulai merintis nih..
impiannya nanti mau tinggal di ruko kalo papa qania ngga bisa pindah ke jakarta
dan ditempatkan di tempat yang baru..ya ngga...

4 comments:

  1. kebetulan deb, lagi nyari & bandingin harga cooler bag. mami qania jualnya berapa & ongkir ke makassar brp?

    ReplyDelete
  2. hai win
    aq jual yang kis cooler bag 15x15x15 udah plus ice gel
    fotonya blm diupload besok yha buk
    harganya 52,500
    warnanya polos ada merah, kuning, biru dan coklat (yang merah udah sold out), tapi bahannya lebih tebal dibandingkan yang bermotif
    Ukurannya kayak di foto folder botol ASIP yang motif 45,000
    Ongkir nya ke mkssar aq cek jne ekonomi 20ribu buk

    ReplyDelete
  3. mami qania..selamat ya ols nya.. eyeing rajutan nih...

    btw emak delisha jg jualan nih..klo cari clodi mampir ke facebook.com/drclodi ya..

    ReplyDelete
  4. @emak delisha : iya nih lagi mo hunting2 clodi, nanti mami qania add fb nya yha

    ReplyDelete

feel free to comment :)