Aug 18, 2010

Gamis Day at office



Ceritanya para ibu-ibu yang berkerudung janjian untuk memakai Gamis di hari pertama puasa. Jadilah di hari pertama puasa kami bergamis ria. Nah ini abis pengajian Pak Aceng Karimullah...manis yaa kalo semua muslimah bergamis ria
Seru juga ketemu dilift dari lantai 1 sampai 17 suasananya jadi islami.
Jujur, saya belum pernah punya gamis sebelumnya. Rasanya agak kurang pede dengan gamis dan kesannya berat banget. Selama ini untuk kaos kaki saya juga masih suka on off, padal saya tau kaki kan termasuk aurat muslimah. Huhuhuhu semoga bisa jadi lebih baik masih sedang dalam mencoba.

Kembali ke gamis tadi, nah ternyata ibu-ibu dikantor baru pada heboh ngeliat mak bun mak buncrittt....karena kemaren perut saya ga terlalu nonjol. Nah jadilah ini gamis pertama saya. Belinya juga ngga terlalu mahal, beli dikantor (biasa yang dagang di kantor kan banyak) IDR85K,kalau di toko harganya IDR 125K.

Btw ini mak bun waktu masih single, sok eksis yaaaaaaaaa dowhh masih gauulll banget


Kalau ini ibu-ibu muslimah di lantai 15, jadilah saya ketua suku perut buncit. Udah keibuaan yaaaaaaa

No comments:

Post a Comment

feel free to comment :)