Jul 11, 2010

kayak nenek-nenek huhu....

Kayak judulnya
ya saya kayak nenek-nenek huhuhu...
Apa ini terjadi pada saya aja atau para bumil lainnya?
Di usia kandungan mau 29 minggu saya makin suka buang air kecil
Tapi yang embrassing adalah adalah kalau saya batuk atau bersin wahh keluar dehh pipisnya
huhuhuh kayak nenek-nenek banget kan.
Katanya Mama saya sih emang begitu...abis bolak balik ke toilet cuma dikit pipisnya (sorry ya agak jorok ya bahasanya)
Ini sangat menyebalkan kalau lagi dikantor atau mau sholat pake acara batuk dan bersin
Harus ganti CD again and again huhuhuhu..............
Suatu hari bahkan saya sampai mau nangis di kantor, gara-garanya saya udah wudhu untuk Zuhur..tiba-tiba saya bersin cukup keras..sehingga terjadi insiden nenek-nenek itu...Terpaksa saya ke toilet buat ganti dulu dan ternyata stok CD nya ketinggalan...
Huhuhuhu,...................

2 comments:

  1. sabar ya buk... Insya Allah nilai perjuangannya berbuah surga.
    dan pengalaman hamil tentu saja adalah hal yg luar biasa dan membahagiakan bagi seorang ibu, tidak peduli bgmnpun bentuk ketidaknyamanan yg dialami saat ini.

    ReplyDelete
  2. Tadinya gue juga gitu. Tapi setelah latihan kegel setiap hari, akhirnya ga pernah lagi tuh "terpipis-pipis" hihihi

    ReplyDelete

feel free to comment :)