May 3, 2010

pamer ahh my new monte

Setelah HP motorola kesayangan kyu L7 mati total hikssssss 3 tahun bersama. 6 bulan terakhir si item ini emang udah koma, biasa dipakein batre infus. Dibelliin batre cadangan jadi bisa ngecharge ama Uda, karena pake charger infus kalau dicharge harus dilepas batrenya.
Dan kemaren batrenya tidak ada arus lagi hiks. Sayangnya belum sempat menyelamat kan sms2 cinta dan nomer2 yang ada diphonebooknya tapi nanti mo dicobain lagi..
Berhubung saya bukan penggemar Blackberry saya tetep fokus untuk punya hp yang bisa 3G videocall. Ini yang paling dibutuhkan, dan akhirnya cihui cihui Uda belikan samsung Monte yang baru diiklanin Dian Sastro.


Awalnya mo dibeliin yang dulu aku beliin buat Mama tahun lalu itu, tapi itu ketebalan heheh (kata Uda bilang aja ngga mau model yang lama hehe si Uda tau aje)
Tapi yach lagi ngga tepat aja nih momentnya di hotel Uda sekarang itu tempat nginapnya 3G nya cuma bisa di luar kamar, dan Uda ngga bwa handsfreenya, jadi kalo 3G agak malu2 gitu diliat orang.

Dan dilantai kantorku ini, lantai 15, 3Gnya harus mendekat ke jendela...baru deh dapet 3Gnya kalo di workstation ilang. Atau sekalian ke Lobi aja (niat banget turun pake lift yak?)

Anyway..samsung monte bagus (tapi masih gaptek belum bisa gently menyentuh touch screennya hihi ) dan yang jelas bisa jadi obat rindu buat Uda. Makasih ya sayang.......jadi terharu secara HP Uda aja udah lama (tapi kan belom mati total hihi) Oh ya ini bukan foto monte kyuu ambil dari internet yha jangan ngira itu tangan ku yang segede gambreng.

No comments:

Post a Comment

feel free to comment :)