Apr 20, 2010

A Resignation Notice

Well...bukan saya yang resign lho. Tapi seorang teman yang nyebelin tapi sangat ngangenin

Hari ini sudah 2 minggu dia tidak duduk disamping saya...

Email resignation ini sangat berbeda dengan semua formal resignation notice email.

Mungkin bule-bule di kantor saya pusing membacanya hahha..he doesnt care!

Well ...sebelum email ini saya delete dari inbox lotus notes kantor saya. Saya simpan diblog maybe one day saya akan membuat versi yang berbeda hhaha...

"Kita tak dapat mengharapkan hasil yang berbeda dengan melakukan hal yang sama setiap hari."

Dear semuanya,

Pertanyaan yang masih menghantam sampai pagi ini: apakah langkah yang kuambil tepat? Terbaik? Lebih baik? Aku belum ketemu jawabannya. Yang pasti hatiku sudah kumantapkan untuk melangkah. Kelihatannya yang akan kulakukan di depan ini, adalah sesuatu yang sangat berbeda. Sesuatu yang mungkin tidak ada aku di dalamnya. Tapi, apakah aku akan membiarkannya demikian? Tidak. Aku akan membuatnya berhasil. Ada nama yang kupertaruhkan di sini. Ada pengalaman yang seharusnya menjadikan aku lebih baik dari kandidat lain. Apapun yang menantiku di sana, aku akan menyongsongnya.

Aku melalui pengalaman dengan kalian, jauh lebih banyak daripada yang kuharapkan. Bukan sebagai rekan kerja saja. Tetapi Teman. Keluarga. Kita saling memuji (dalam hati). Kita saling mengejek (untuk alasan bercanda). Yang akan tertinggal di hati hanyalah betapa kita saling menyapa dalam lugas. Mungkin ada sakit hati, tapi atas nama masa depan yang baik, mari kita saling memaafkan. Aku tahu yang kulakukan selama ini tidak melulu baik, untuk itu aku mohon maaf pada kalian semua. Aku belajar. Banyak. Dari atasan-atasanku, tentang bagaimana menelaah masalah dengan sikap terbuka namun waspada. Dari rekan-rekanku, tentang bagaimana untuk tidak mengeluh seberat apapun tekanannya, bagaimana untuk meminta bantuan manakala kita butuhkan, bagaimana untuk menata uang (melirik ke kursi sebelahku). Dari lantai-lantai lain, dari cabang-cabang lain, tentang bagaimana menyapa dengan senyum sangat menghangatkan hati, bagaimana untuk fokus dalam suasana yang memecah perhatian, bagaimana mengeratkan komunikasi meski kita terpisah berjarak jauhnya. Aku juga berbagi pelajaran. Dan darinya aku mendapatkan pelajaran lagi. Untuknya, aku berterima kasih.

Aku mengharapkan doa dari kalian. Untuk memantapkan langkahku. Untuk membersihkan kerikil dari jalanku. Untuk memperbaiki sifat burukku. Untuk membersihkan hatiku. Kesalahan: maafkan, lupakan. Pelajaran: berbagi, terus ingat. Kita: saling membangun.

Mohon maaf bagi yang namanya tidak disebutkan. Mohon tersampaikan.

(balaskan ke email yahoo)

Thanks a lot.

RJ

Rental

Well RJ..I mizz you !!! 2 kali ikut English Debate Team with ya...heboh banget yha. Ini foto jadulnya 3 tahun yang lalu.

Dan especially me...ngga ada teman lagi yang bisa dijadikan korban seorang financial advisor abal-abal hahah...I always act as his financial consultant. Padahal Jek, gw juga sangat boros (my hubby said)!!! Anyway good luck for a better future.



2 comments:

  1. rendra jakadilagaApril 23, 2010 at 8:35 PM

    awww debong... gw juga kangen...
    langkah yang kuambil mudah2an nggak bikin pusing atau susah siapa-siapa... aku banyak belajar dari keputusanku ini deb... eniweii, salamin sama temen2, aku bener2 kehilangan kalian semua...

    masih banyak yang mencemooh keputusan ini, tapi menurutku, semua ini ada untuk satu alasan bagus... just see...

    ReplyDelete
  2. hiks..hiks... kangeeeennn.... Jakaaaa kangen semua yang ada di kamu Jek..

    ReplyDelete

feel free to comment :)