Feb 1, 2010

USG Payudara !!! Good bye Junk Food

Hasil USG nya benjolon lonjong dengan posisi tidur kalau kata dokter radiologinya biasanya jinak. Yang ganas bentuknya seperti brokoli.
Kesimpulan dr. evert lihat 3 bulan lagi dan lihat bagaimana perkembangannya, karena beliau ingin menunda operasi sesudah kelahiran.
Dan ngga ada minum obat hanya HIDUP SEHAT!!, no more junk food, indomie dan semua makanan yang mengandung vetsin/metchin. Dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan saat ini
Saya juga ngga dikasih obat oleh dr. evert karena beliau ngga mau nanti ada efek ke janin.

Setelah saya ingat ingat, ngga tau apa life style udah punya uang atau malas aja masak, yach gitu tiap minggu selalu sibuk dengan Wisata Kuliner atau makan Burger King, Mc. D, Bakmi GM, KFC, Pizza, beraneka ragam Mie Lamian, Stek-Steak an, Bakso-bakso, Nugget, ...Ohh God,...berapa ribu Indomie sudah saya makan...??
Apalagi Chicken Wing ampuunn saya suka banget dan itu paling tidak sehat!!!
Semua tempat makanan di Citoz itu udah deh didatangin dan pastinya makanannya pake metchin!!!
Kata dr. Evert boleh makan KFC tapi satu kali 3 bulan hahahhhaha!!! (beliau bisa juga becanda!)

Ya Allah semoga perkembangannya tidak terlalu cepat.
Adek sayang...maafin mommy yha kemaren nangis semaleman, pasti sayangnya mommy ama papah stress didalam...Terus karena mommy stress mommy makan bakso deh. Mommy ngga ada selera aja buat makan nak. Abis makan bakso nyesel nya mommy minta ampuun. Langsung makan buah banyak-banyak untuk netralisir vetsin supaya adek sehatttttttt...

Buat info teman-teman, biaya konsultasi ke JBC sekitar IDR200K per kedatangan (dokter spesialisnya lebih mahal daripada di RSPI sekitar IDR162K)
Tapi untuk USG nya lebih murah sekitar IDR300K , saya kurang tau, karena kebetulan kemaren ambil yang di RS. Pondok Indah karena lebih dekat kantor..
Untuk biaya USG Payudara IDR550K, dan USG Abdomen full IDR550K.
Untuk USG dengan dokter perempuan (dr.meliayana Sp.Rad) Rabu Kami Jumat jam 3-5 sore.

Dan sekarang saya paling cerewet ngeliat cewek-cewek makan mie indomie di kantor. Ada yang suka tiap hari.....tapi yach kalo belum dapet benjolannya kayak saya kayaknya emang belum kapok yha...Teman-teman jangan makan mie banyak-banyak yha

Dikit-dikit daripada saya beli makanan di rest mahal-mahal mending saya alokasikan beli sayuran organik...Ampuun mahalnya. Bayam satu ikat 3rebong yang bener aj,,,
Tomat biasa 1 kg sekitar 6 rebong dah dapet seabrek-abrek, beli tomat organik 5 biji aja 12rebong. Well kesehatan memang mahal yha...I just realize that

Sekarang saya harus happy dan tidak perlu stress..toh kata dokter ndak usah pusink.
Kasian kan baby nya...
Yan penting hidup SEHAT SEHAT SEHAT.............

6 comments:

  1. Kayanya smua makanan yg dijual pake vetsin deh say. Jadi kalo mau bener2 bebas ya harus slalu masak sndiri...

    ReplyDelete
  2. @endah
    Iyaaaaaaaa harus masak yang sehat
    tapi itu dia males.com ini lhoo

    ReplyDelete
  3. kalo ayam goreng cepat saji aku masih bisa nolak tapi gak bisa nolak sama yang namanya bakso..hikss
    btw sok akrab yah aku padahal belum kenalan heheh.. met kenal yah mbak debi..aku ngelink yah blognya..

    ReplyDelete
  4. jangan terlalu dipikirin yaahh... afirmasinya hidup sehat slalu n positip thingking, yakin ya. ;)

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  6. @windy : iya mbak makasih yaa positif thinking supaya bayinya juga hepiiiiiiiiiiiiiiii...

    ReplyDelete

feel free to comment :)