Jan 4, 2010

Long Distance..

Sambil-sambil browsing artikel tentang kehamilan (padahal belum hamil, cuma baiknya baca-baca aja...secara saya blank banget!!) terus temen2 juga nyuruh minum susu banyak-banyak. Yah sedapatnya aja...

Kemaren saya emang mual-mual...karena penasaran cek deh...ya belum positif. Ternyata asam lambung saya yang lagi ngga stabil. Ngga papa Insya Allah ada rejeki lagi nanti. Terus sambil baca-baca ketemu ini
blognya Endah ternyata mirip-mirip ama saya tentang Long Distance Relationship. Btw foto ini foto favorit saya, i love the way u looking at me..hehhee..

Kita nikah tanggal : 6 Desember 2009 dan 13 Desember Uda balik ke Pontianak : 3 January 2010, belum sampai sebulan bareng Uda. Insya Allah Nanti Uda ke Jakarta akhir Jan/atau long weekend February karena udah ada kerjaan lagi.

Tapi selama di Jakarta, Uda benar-benar memaksimalkan semua perhatiannya untuk saya.
Kontrakan dirapikan, kain penutup jendela dipasang, memasang pasak pintu, duplikat kunci, memasang selang mesin cuci, membeli panci, piring (ngundang anak-anak makan spaghetti baru ingat cuma punya piring 3), matras spring bed, bahkan Uda sempat memasakkan saya makan malam. Enak banget. Pulang kantor semuanya sudah beres. Uda masih cuti, dan saya sudah harus masuk tanggal 17, jadi Bapak deh rumah tangga suamiku tercinta ini.

Si Cungkring juga sangat membantu kami. 10 menit sebelum jam 8 biasanya saya udah naik motor ala jambret ini dengan Uda. Thanks bule for lending the motorcycle. Sebenarnya saya khwatir sekali Uda bermotor -ria tapi susah sih kalau Uda udah malas ngangkot. Ya mobil kita ngga punya. Naik angkot malas. Naik Taksi mahal. Jadi hayukk naik motor. Senangnya naik motor setelah menikah bisa merangkul pinggang si Uda hehe..ngga ada perasaan takut berdosa. Indahnya menikah...semua menjadi halal..

Dan ini adalah malam ke dua ngga bareng Uda. Kalau kangen liat foto-foto nikah kemaren. Malam kemaren adalah malam yang paling mellow. Pulang dari Bandara, balik ke kontrakan masuk kamar, hidupin AC biasanya tiduran leyeh-leyeh ama Uda, nungguin Uda ngadem dulu (Uda ini paling ngga bisa kalau baru pulang langsung makan/tidur/sholat/mandi). Biasanya saya nyiapain makanan dulu. Senangnya kalo ngeliat Uda makan berkeringat kekenyangan..dan bilang makanannya enak (ngga tau bener apa ngga). Diantara semua itu yang paling ngangenin nyiapin sholat jamaah dan melihat punggung dan pecinya dari belakang. Dan yang paling saya kagumi, Uda itu orangnya sangat rapi setiap sholat lengkap deh baju koko, peci dan sarungnya. Kalau ngaji juga saya ngga boleh garuk-garuk atau melakukan tindakan yang tidak penting. Ngaji ya ngaji kata Uda. I miss you so much sayang...

Tapi buat saya, saya tidak pernah mikir Uda basednya di Ponti. It's all in your mindset. Buat saya Uda sedang dinas audit aja...jadi saya tetap ngerasa Uda kerjanya di Jakarta. (nyenangkan hati.com)
Saya ngga akan bikin Uda khwatir karena saya cengeng dan manja.

Setiap saya menciumnya, saya selalu berdoa dalam hati "Ya Allah lindungilah suamiku ya Allah Lindungi selalu Imamku ya Allah Tak ada nikmat yang lebih besar saat ini selain menjadi istrinya..."

Semoga Uda dapat menjadi jalan bagi saya untuk ke surga Begitu juga saya..semoga bisa menjadi jalan bagi Uda untuk ke surga. Dengan Ridho Mu ya Allah...berikanlah yang terbaik untuk kami... Jujur saya sangat khwatir dengan resiko pekerjaan Uda. Semoga Uda tetap idealis jauh dari godaan syetan dan fitnah.

2 comments:

  1. Asyik-asyik, ada namaku di postingannya. Hehe, norak bgt ya..
    Aku link blognya ya deb..
    Oiya BTW mupeng liat foto2 nikahannya. Dari dulu pengen kalo nikah pake suntiang tapi ga kesampean. Hihihi

    ReplyDelete
  2. hihihi....itya jeng ng pa2 biar kita sharing2 info senasib sepenganggungan hihih.suntiangnya asik tapi sekarang rambut ku rontok hiks hiks....

    ReplyDelete

feel free to comment :)