Jan 8, 2010

Calender Menstruasi On Line

Akhirnya ketemu deh karena rasanya dulu pernah liat di blog seseorang.
www.mymonthlycycles.com
Calender ini bagus, bagus buat kita tau untuk mengecek keteraturan datang bulan, masa subur dan untuk kalender kelahiran bayi dan proses janinnya.
Saya harus mencek kalender dikantor karena saya cuma ingat tanggal menstruasi saya bulan desember dan november saja. Baiknya kita masukkan data menstruasi kita 6 bulan sebelumnya jadi durasi harinya bisa terlihat. Berikut signnya
Ovulation
Fertile
More Fertile
Most Fertile
First day of menstrual perio

Nah harusnya jadwal menstruasi saya adalah tanggal 11 bulan ini. Agak mual-mual sih ngga tau ama karena sugesti hehe..tapi yha kalau belum dan masih datang bulan January ini, berarti masa subur adalah tanggal 29 (Uda datangnya tanggal ini aja yha hehe). Bulan Desember kita honeymoon dikontrakan hehehe kalau udah dikamar ada AC udah deh malas keluar kemana pasa masa subur deh yha. Jadi alternatif pulau umang, yogyakarta batal untuk sementara
.

December, 2009
SUNMONTUEWEDTHUFRISAT
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
January, 2010
SUNMONTUEWEDTHUFRISAT
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31

4 comments:

  1. beuuuhhhh
    ibu-ibu...
    postingannya beraaatttt

    ReplyDelete
  2. Sebelum perencanaan kehamilan sebaiknya diperhatikan asupan gizinya buk, minum susu dan vitamin asam folat jg bagus tuuhh
    Semoga berhasil ;)

    ReplyDelete
  3. @hesty : hhihih iya yahh mak mak banget
    @lia : iya say masa aq makannya telor mulu ama sayur kangkung hihihi :P vitamin asam folat yang bagus apa?

    ReplyDelete
  4. bagus konsul ke dokter aja. aku makan prenatal 1500mg
    klo di buah2an banyak di pisang ;)
    btw, ada bagusnya jg minum susu ibu hamil, katanya bagus jg buat perencanaan kehamilan..

    ReplyDelete

feel free to comment :)