Nov 7, 2009

ndut ndut...

Batal diet deh..(kayak yang diet aja)
Gara-gara ada customer sebenarnya udah jadi temen sih ngajak makan.
ayo ayo asal jangan ngomong kerjaan ajee.
terus kita rencananya ke Hanamasa PIM 2 tapi antri be-ge-te. Akhirnya kita makan disebelahnya namanya Thai Dish, atau Thai Best..sorry aku lupa

Tapi yang jelas makannya enak dan suasananya cozy kapan-kapan pengen ajak orang-orang tercinta kesini (kalo dah gajian tapiiii..)
Menunya kemaren kita pilih ayam pandan, kangkung (ini standar aja rasanya), tom yam (oke berasa banget tom yamnya..tapi gara-gara temenku Jaka ngga bisa makan udang yach pilihannya ayam, ketan durian plus sapi lada hitam.
Yang paling enak itu ayam pandannya,...mmm dagingnya tender banget dan pandannya wangi banget. Harga menunya rata-rata IDR 40k per item.


Oh ya suasana makannya lumayan lucu kita seperti raja-raja ada yang pake kelambu ada juga yang lesehan lengkap dengan batal buat tidur (lho!!!)

Thanks to Jeng Ayu yang udah jemput dan nganter kita juga. Sering-sering aja yah hehehe...

No comments:

Post a Comment

feel free to comment :)