Nov 8, 2009

mez up my plan

Yupe exactly somebody mez up my plan
sedih sebel..dunno what to say yang jelas lemes..
Sebenarnya kemaren saya mau ceritakan saya sudah dapat paviliun yang saya inginkan.
Paviliun mungil itu berjejer diantara paviliun lainnya, dan dikasih pagar plus bersih.
Kompleknya bagus masih di jalan Kahfi ke arah Ciganjur, angkot sekali aja naik 20 dari kantor. Jalan dari depan juga dekat.Harganya bisa bulanan.
Satu kamar, ruang tamu, dapur dan kamar mandi plus teras kecil.

Jadi plannya, yang ada di paviliun itu pindah ke paviliun depan.
Paviliun yang saya mau ambil itu IDR900K/monthly, dan si mbak itu akan pindah ke paviliun depan IDR1.100k karena ybs mau pindah ke luar kota, maka hari ini saya berencana melihat lagi plus mau bayar DP nya
ternyata si mbak itu BATAL pindah...hiks sedihnya...
Saya sudah membuat seribu rencana dengan paviliun kecil itu..rasanya mau nangis
Ibunya nawarin paviliun lain modelnya studio jadi kamar tidur diatas, ada ruang tamu dan dapur juga..sebelahan ama yang syuting sinetron apa di Transtv, tau deh..ng penting
Masalahnya harganya ngga banget masa cuma kontrakan aja IDR15M/year.
Akhirnya ibunya nawarin kosan karena dia juga punya kosan, pavilun satu kamar dan pav 2 kamar
Ada yang mau pindah kamar kosan bulan ini. Kamar seiprit doank..3x3 pakai kamar mandi dalam bonus AC, IDR750k/month, kalau ada yang mo nginap di Jkt dan pas Uda datang gimana...tapi tadi mikir daripada susah-susah lagi nyari saya putuskan ambil aja dulu..Untuk sementara sambil berharap-harap si mbak itu jadi pindah. Budget saya maksimal IDR1M/month, karena saya juga mesti bayar listrik plus angkot.

Ya Allah semoga saya masih dapat rejeki pavilun satu kamar itu.
Bisa masak, bisa beli kulkas buat nyimpan buah2an dan jadinya lebih sehat plus hemat.
Kemaren-kemaren cape ngurusin souvenir,,..hari ini cape hati...

2 comments:

  1. ambil hikmahnya aja,,
    mudah2an ada tmpat lain yg lebih baik.,,

    ReplyDelete

feel free to comment :)