Nov 10, 2009

buah kesabaran

Iya setelah kemaren saya sempat bete...
dan memutuskan ngga akan cari kontrakan lagi,
stamina saya juga udah mulai drop.

Tiba-tiba teringat dengan seorang mbak saya dulu di Surabaya.
Iseng aja nelp dia, dan curhat masalah kontrakan.
Dan dia bilang disebelahnya ada, dua kamar, satu pake ac, satu nya ngga
Ada dapur, dan kamar mandi.
Tiap paviliun ada tangga masing-masing.
Dan harganya lebih murah dari tempat yang saya tangisin kemaren (kemaren 1 kamar aja)
Cuma betenya tangganya aja, tapi kata mbak itu ngga ada masalah barang.
Semoga ini yang terbaik dari Allah, karena tempatnya Insya Allah aman dan Alhamdullilah bersih.

Ma2 saya ingin saya tetap dikosan lama biar kalo Uda datang cukup tidur di hotel aja. Tapi saya bilang " Ma...I wanna try the role play of being a real housewife, I am not going to cry or complaint just because I am lonely or I am scared being by my self".

Ma2 saya sempat terdiam, dan beliau bilang " yang penting Debi enjoy..jangan pula susah dan Debi lebih tau keadaan kontrakan itu"..

Kita mungkin (pake kata mungkin lha..)bisa sewa kontrakan yang lebih bagus, atau mulai menyicil beli rumah, tapi sepertinya semuanya terlalu dini. Masih banyak prioritas lainnya.
So..guys wish me luck yha!!
Buat teman2 kalo ke Jakarta datanglah ke kontrakan Debi dan Uda..You guys are always welcome.
Thanks to Yesti who helps so much. I love you so much.
Yesti yang nganterin saya dengan vario punya security kemana2..
Yesti juga bantuin ngambil undangan sampai bela-belain nginap di kosan...dan ngangkat paket ke Lorena. Thanks ya Jeng...Semoga semua mimpi dan cita-citamu terkabul.

Dan sampai hari ini masih menanyakan status kepindahan saya, barang-barang saya gimana, berapa lama...maksa buat pindah hari Senin supaya bisa bantuin. Cuma Allah yang bisa membalas kebaikanmyuu...

Om Munif yang baek banget minjamin motornya untuk yang keberapa kali yha....Cant count how much I appreciate those helps...cuma Allah yang bisa membalas kebaikan semua. Mbak Yoga thanks being my new neighbor.




Ini Yesti bela2 in abis audit ke kontrakan..

No comments:

Post a Comment

feel free to comment :)