Oct 27, 2009

Yeah email and asking

Hari ini draft undangan di tempat Uda dirubah, totally not...but almost.
Awalnya undangan kita itu cuma dibedain dengan nama, kalau di tempat saya, nama saya dulu.
Tapi ada acara di rumah Uda itu akan digabung dengan nikahan Uni Uda. Jadi akhirnya, satu undangan buat 2 pasangan gitu.
Uda yang repot tetapi tetap semangat..abis dikantor juga banyak kerja
Saya juga ngga bisa bantuin. Kalau saya ke Tebet pulang kantor yah keburu tutup.
Akhirnya untung aja di Saujana Printing punya akses internet jadi semua nya dikirim melalui e-mail. Fax mereka ngga punya. Thanks to Saujana, semoga hasilnya sesuai yang diharapkan. Ada sekitar 3 kali e-mail-emailan dengan Saujana baru klop editannya..
Dan nice to see Uda tetap dengan tenang dan sabar mengurus editan terakhir..

Oh ya lupa update, ternyata cetak foto 20R yang aku pikir IDR40K itu murah, kata orang kantor mahal banget. Karena pasarannya cuma IDR27an. Untung belum cetak di Tebet. Di Pasar Tebet yang murah undangan doang, frame fotonya mahal. Dan frame foto minimalis buat foto prewed yang IDR100K (dipadang IDR275K) di Mampang cuma IDR60K.
Malu bertanya...tekor deh lo!!


1 comment:

  1. alamat email saujana printing tebet:
    sarwo.edi33@yahoo.com

    ReplyDelete

feel free to comment :)