Oct 5, 2009

where are you...

Dear someone with initial something Saudaraku,
Kamu dimana...
Hari ini kupakai jilbab pemberianmu
Kau tahu aku sangat sangat merindukanmu,
Merindukan nasehat-nasehatmu,

Semua ejekanmu..
Ocehanmu tentang cinta dan hidup...


Hari ini aku juga menemukan kaos pemberianmu..

Kudekap kaos oblong itu...dan tak ku sangka aku sangat ..aku sangat merindukanmu

Sekali lagi kamu dimana.........


Dear someone with initial something,
Kau tahu aku sudah bisa menghafal doa-doa pemberianmu..

Aku sudah bisa menghafal doa-doa sesudah sholat
Aku masih menyimpan tulisan cakar ayammu..

Aku tidak berdoa seperti anak SD lagi...aku sudah bisa..


Dear someone with initial something,

Aku tahu apa yang kau rasakan dan semua konflik yang kau hadapi,
Tapi tolong jangan membuat aku berprasangka buruk

Apakah kamu membenciku dengan pilihanku sekarang?
Apakah kamu pergi meninggalkanku?

Apakah kamu muak dengan segala "pemanfaatan" yang kulakukan padamu?
Aku yakin tidak..karena kaulah yang mendukungku...aku yakin dengan ketulusanmu..
Kau yang selalu menemani jatuh bangun hidupku..
Kenapa..Kenapa tak kau ijinkan lagi aku untuk ikut campur dalam hidupmu?
Kau tak percaya padaku bukan?


Dear someone with initial something,

Dan sentuhannya Maha dahsyatNya, aku semakin tak tau kau ada dimana..

Suatu hari, jika kau membaca tulisan ini..

Tolong datanglah kembali padaku...
Ntah dalam mimpi atau kau berikan isyarat bahwa kau baik-baik saja

Terlalu jauh berharap untuk kau datang kembali dan berbagi seperti yang dulu selalu kita lakukan
S
ungguh aku hanya berharap kau selamat..

4 comments:

  1. untuk siapakah postingan ini...
    sepertinya aku tau...
    semoga dia juga baik-baik saja..

    ReplyDelete
  2. Soni? Sony? Atau Sonny? Hm...

    ReplyDelete
  3. udah ada kabar dari sonny deb? diy jg kangen ama Sonny.

    ReplyDelete

feel free to comment :)