Oct 31, 2009

pilihan sendal kyu...

Hasil hunting minggu lalu setelah lihat-lihat souvenir adalah : SEPATU SENDAL buat baralek.

Dari stasiun busway blok M, lihat-lihat ke Pasar Raya Grande.
Ada dua pilihan, tapi aku lebih suka yang pakai batu tapi sayang ngga ada nomernya paling kecil no. 40. Secara kaki saya tuhh kecil banget.
Mbak nya suruh cari di Matahari Citoz atau di Centro Plasa Semanggi.
Kemaren di Pejaten Village dan Blok M Square ngga ada.
Doakan ketemu yha...atau model yg mirip

4 comments:

  1. sendalnya dua model ato emang kayak gt bi,,kayaknya beda kiri ma kanannya

    ReplyDelete
  2. dua pilihan toh,,hehe, baru baca

    ReplyDelete
  3. dua2 nya bagus, tapi yg kiri lebih sederhana. jadi pengen jg nih.. :D

    ReplyDelete
  4. @si Uda : kalo pake beda gitu bagus juga kali hehe :P
    @ ci : mo nitip boleh, info aja nomer kaki nanti debi mark up haha ambil margin berapa persen yha!!!

    ReplyDelete

feel free to comment :)