Oct 19, 2009

Mimpi dan Kenyataan

Sekarang waktu menunjukkan hampir jam 1 pagi.
Tapi biasa penyakit weekend, saya benar-benar tidak ngantuk.
Habis online ama Sty, Uda, terus update farmville, and main Hidden Things
Mending ngetik aj yha cerita weekend lalu

Sabtu kemaren, si uda landing di Cengkareng.
Berhubung perut mules mencri-mencri (joroknya..) terus again menunda2 lagee...
Si Uda udah keburu nyampe di Bandara. Saya nya masih di Blok M,
Karena tujuan kita mau langsung ke Tebet ya udah...jadi langsung aja ketemuan di Pancoran

Sampai di Tebet baru deh kita ke Saujana Printing (021-8317640) ini katanya tempat paling murah dan bagus) di Tebet. Dan orderannya antri banget...musim kawin musim kawin.
Budget undangan meleset 700 rupiah kayaknya sih dikit tapi setelah dikali 1150 undangan termehek-mehek juga. Gara-gara amplopnya pengen bikin yang beda..jadi pitanya muncul di depan. Dan bisa masukin satu foto karya Dhen Bagoes, cuma supaya cetaknya mumer jadi kalkir satu warna aja. Modelnya kira-kira kayak gini :
Warnanya tetep kuning emas dan merah maroon.

Serasa mimpi aja after all, melihat draft undangan dan pergi ke Tebet dengan calon suami.
Satu mimpi yang dulu selalu dikhayalkan...
Inget waktu nemenin Eka, saya berkata dalam hati..Sebelum married ini saya udah sering banget nemenin orang ke Tebet..Ya Allah when will my turn? will this guy is the one U send for me?"...
Doakan semua lancar yha..sekarang tinggal mikir itu undangan pas jadi mo dibawa pake apa dan saya yang bantu...?


Mimpi ke dua...yang benar2 jadi kenyataan adalah....!!!
Uda mimpi malam sebelum kita ke Tanah Abang ditangkap polisi.

Dan guess what...kita benar-benar diberhentiin polisi, gara-gara saya info uda patokan jalan liat aja busway ke Kota dari Blok M, nah Buswaynya lewat jalan protokol. Secara kita naik si Cungkring...cungkring kan roda dua ngga boleh masuk jalur protokol..Thanks to Bule for cungkring..
Kata uda ya itung-itung nambah silaturahmi ama polisi...
Kok bisa ya malamnya mimpi di tangkap polisi paginya beneran..

Mimpi ke tiga, bertemu kembali dengan seseorang di masa lalu
itu mimpi yang jadi kenyataan, melihat dia kembali dan masih mau menyapa saya..

Mimpi atau berkhayal..atau bercita-cita
Ntah lah apapun namanya. Kadang ada yang menjadi kenyataan, ada yang tidak
Tidak jadi kenyataan bisa karena kita yang membuatnya membuatnya tidak jadi
atau Allah punya rencana yang lebih baik untuk kita, untuk mimpi yang lebih baik.

Mimpi atau berkhayal atau apa yang ini nie...
Ngontrak rumah (beli belum sanggup jadi mimpinya realistik) yang kamar 2, tempatnya aman,
ada dapur, ada pagar, bisa lewat mobil, dekat kantor...bisa dibayar bulanan...aduhhh dimana yha dapatnya..Terus ini rumah diisi dengan AC, Mesin Cuci, Matras Spring Bed plus Kulkas..
Ngayal terus...ngayall...

4 comments:

  1. semoga semua berjalan lancar ya db
    barakallah
    :)

    ReplyDelete
  2. pelajaran ke 61209:
    1. konsistenlah dengan ucapan anda,,jgn membuat janji yg tidak bisa ditepati,,hehe2 (si uda kyaknya marah krn ga dijemput,,secara udah mimpi sebelumnya)
    2. Tidak semua mimpi harus jd kenyataan,,sometime mimpi jg bisikan setan,,hati2 lo,,
    3. jgn keseringan puter lagu oppie yg terkenal itu,,
    "andai a a a ku jd orang kaya"
    soalnya kalo bngun ntar pusing,,kok masih kyak gini juga,,

    tuh,,klo si uda disuruh komen jd rame kan,,,;p

    ReplyDelete
  3. @lia : makassih ya li...amiiinn
    @si uda : hmmm...marahh..hehehe...iya besok on time..., bisikan setan iya...uda setannya hehehe :P,

    ReplyDelete
  4. Bisa juga loe merid deb?
    jgn lupa yg kunig emas dan merah marooon itu mampir ke tmpat gw yah..

    ReplyDelete

feel free to comment :)