Oct 2, 2009

Inna lilLahi wa inna ilaihi Ro jiún..

Inna lilLahi wa inna ilaihi Ro jiún..

Rasanya baru saja saya memposting tentang cerita mudik saya kemaren,
bahkan saya masih menyimpan beberapa tulisan yang blm selesai saya posting tentang Padangku...

ALhamdulillah ya ALlah ..masih berbaik hati kepada kami menyelamatkan saudara2 kami..
Masih Engkau selamatkan bundaku, adikku...
ALhamdullilah seluruh keluarga besar ku komplit..
Tapi masih banyak juga saudara-saudara kami yang semoga masih bisa bertahan di reruntuhan..

Padang..Begitu aku merindukanmu untuk datang membantu sanak saudara, teman-teman ku...
Tapi saat ini hanya doa yang bisa ku kirim untuk semuanya..
Teman-teman, mohon dibantu doa..dalam sholat teman-teman..
Dalam doa teman-teman...di Padang banyak sekali yang masih was-was menunggu sanak saudara.

1 comment:

  1. memang bangsa ini mudah bersyukur, sudah kena gempa, tapi masih bersyukur karena tidak apa2.
    Alhamdulillah keluarga ci di Padang jg tidak apa2, tapi sangat pilu liat kota Padang tercinta jadi seperti itu.
    biasanya yg ditonton di TV bencana di tempat lain, tapi sekarang justru kampung sendiri yg jadi tontonan. miris sekali...

    ReplyDelete

feel free to comment :)