Oct 27, 2009

finally the souvenir

Sebelum tidur, jadi ingat belum nulis sharing-sharing tentang souvenir
Sabtu kemaren, saya, Sabeth plus Mbak Yanti hunting ke Asemka
Toko yang paling asik itu toko Han Shen di Blok C, tanya aja deh
Souvenirnya murah, dan yang jual itu baik banget.

Saya kan orangnya rada perhitungan (maklum biaya sendiri cuy!! jadi harus ngitung lagi jangan sampai over budget..) (kalau kata Uda sih pelit heheh...). Bukan kenapa-kenapa streotypenya kita kan pengen yang bagus dan murah. Hhehe..

Awalnya untuk di rumah saya, mau beli kaca cina semua kayak dikondangan nya Reno temen saya

tapi biar lebih variatif (dan hemat tentunya) saya beli juga towel cake soalnya lucu dan berguna. Kaca cina itu dimana-dimana harganya IDR2700-2900 tapi di Hanshen IDR2500 udah pakai tile.
Kira-kira kayak begini. Di Asemka kemaren fotonya gelap. Towel cakenya pakai mika, dan kaca cinanya pakai tile merah marron. SIP deh Debi banget, mere-mere. Kata yang jual towel cake ngga usah lagi pakai tile, sayang-sayang aja. Jadi saya ikut aja.


Kalau ditempat Uda, rencananya dompet HP, gantungan HP plus Tasbih (buat yang mak-mak halah...)tapi belom final lihat lagi sabtu ini. Semoga sabtu ini souvenir kelar.

Toko Han Shen
Pusat Perdagangan Pasar Pagi Asemka
Lantai Basement Blok C no. 31

7 comments:

  1. debi, booking souvenirnya yg towel cake ya...hehehe..

    ReplyDelete
  2. buat desi..towel cake dan kaca cina nya bolehh...
    btw debi juga melayani teman2 yang mo cari souvenir udah punya vendor2 murah hehehe :P (buka bisnis de :P)

    ReplyDelete
  3. dasar otak bisnisnya.. keluar deh.. hehe..
    btw thanks bi, ci tagih ntar ya dua2 nya pas hari-H :D

    ReplyDelete
  4. daku juga beli souvenir dari to Han Shen alamatnya Pasar Pagi Asemka Blok C no 31

    ReplyDelete
  5. @yuli iya..tokonya lengkap dan murah ya jeng :P cocok banget lah

    ReplyDelete
  6. mba debi untuk towel cake nya brp harganya, soalnya rencana aku mau itu .. hehehe thanks ya

    ReplyDelete
  7. dear septya maaf yaa baru buka blog . harganya sih terakir masih di range 1700 an kok say tahun lalu aq belikan buat adiq itu beli di Padang, di Jakarta di tempat aq beli itu pasti lebih murah..coba deh dicek ya say

    ReplyDelete

feel free to comment :)