Aug 17, 2009

si TUKANG POTRET PENUH DENGAN CINTA

Untuk Boz Rizal, makasih udah bantuin foto pre wed aku dan uda ya.. Akhirnya boz Rizal mau kasih 1 bocoran foto pre wed kami. Tapi bilangnya itu yang paling jelek aja dikasih ke aku. Trus ada yang kasih comment............
.....
yang paling jelek ya,,wuu,,u look faboulous sayng,,johan bilang bgus bngt,,

Waaaaaaaaaaa senangnya...ngga percuma kita ber4 cape-cape...panas-panas...
Untuk Boz Rizal aku sengaja ngumpulin foto-foto kamu diam-diam, karena kamu berbakat..
Ya bantuin kamu jadi marketingnya sekalian hehe..selanjutnya kamu upload sendiri ya..
Karena aku ngga tau itu cerita2 foto2 mu terus gimana cerita motretnya. Yang jelas aku pengagum karya-karya mu wahai TUKANG POTRET DENGAN PENUH CINTA...
Ini dari aku dan Uda.










http://abbiephotographer.blogspot.com/

4 comments:

  1. uda bos kalian jangan senang dulu dunk ku uda ngk sabar neh pengen upload foto2 prewed kalian hehehehe

    ReplyDelete
  2. bagus2 blog nya Bi..
    apa kegiatan nya sekarang Miss Deby ??

    ReplyDelete
  3. @boz rizal : sabar napahhh
    @adit : ini aditya juhandez bukan? ng bisa dibuka blognya kok kosong..
    kegiatan sekarang? puasa puasa halah!!

    ReplyDelete
  4. ada yg ga sabar kyak nya,,

    ReplyDelete

feel free to comment :)