Aug 25, 2009

I love you full Mom

Hari ini searching tiket. Baru dapat tiket balik ke Jakarta, Ya yang ke Padangnya belum.
Tiket PDG-JKT one way lebih 1 juta...yang bener aja cuy!!

And now I am just missing home.
Well, My mom n my sis. Lagi buka-buka foto waktu lebaran tahun lalu. Tapi ya biasanya lay out nya pasti gitu terus. Secara mama anak perempuan tertua, jadi dari malam Takbiran kita udah sibuk bikin lontong gulai taoco bunci plus kalio ayam. Abis sholat Ied, minum teh bentar, nungguin om dan tante-tante datang. Baru bersantap. Sehari kita bisa ngulang makan lontong sampai 6 kali. Trus brownisnya si kurek. Tapi tahun ini aku mo unjuk gigi bikin Puding Jagung Hercules nyariin Xena (abis pake tepung hercules yang susahhhhhh dicari) hasil belajar dengan Bu Asep.

Ini suasana lebaran di rumah. Kue-kuenya juga selalu itu-itu aja hahaha...karena aku dan adikku sudah punya favorit masing-masing. Sejak alm. Papa ngga ada, tamu yang datang ngga terlalu banyak jadi yang makan kue biasanya kita bedua bawa toples kue depan TV. We dont like kastengels so much. Paling choco crunch, kue coklat ala keranjang, putri salju (ini debi banget), kue bawang, kacang tojin Plus brownis si kurek. Minumnya coke, kalo lagi rajin bikin sirup kasih nata de coco yaaa....Sapa yang beruntung masih dapat lontong kalio ayam mama sore hari.

Hari ini puasanya udah bolong, hiks datang bulan. Pokoknya bawaannya jadi mellow terus bete. Mama lagi ngapain ya..pasti tadi nonton cinta fitri. Kata mama benci banget ama cinta fitri tapi terus aja ditontonin. Heran...Oh ya kalau ingat film, aku selalu ingat ngetawain mama. Karena tensi mama selalu tinggi, menurut dokter mama ngga
rekomended buat nonton film-film yang bikin marah, sebel, dll yaa kayak si cinta fitri itu yang konfliknya ngga selesai-selesai. Terus kita bilang ke mama, mama nonton film kartun aja hahaha...kita sewain kartun-kartun

Mama selalu khawatir, abis anaknya kebanyakan jalan-jalan,
Waktu aku nyicil DP di Cibubur mama selalu nanya,...debi makan apa? masih ada ngga duitnya, berapa sisa gajinya?
Waktu aku pasang behel mama selalu nanya,...jadi berapa total behelnya? biar mama bantu..
Waktu aku ambil paket Natasha, mama selalu nanya ..masih berapa kali ? jadi kena berapa?...
Waktu aku pulang liburan long weekend, mama selalu nanya,..berapa tiketnya sini mama bantu..

Jawaban klasik seorang anak : "Ng Ma..Insya Allah cukup kok"

Tapi kalau dikirimin tetap aja senang kayak jaman masih sekolah aja. Hahahaha..

Niat buat Umroh bareng itupun aku bayar sendiri, mama bayar sendiri. Hiks belum bisa menyenangkan mama. Ini pun di pending dulu mudah-mudahan bisa tahun depan ada rejeki.

Mam..i love you so much...what things i've done for you ? nothing...

No comments:

Post a Comment

feel free to comment :)