Jul 11, 2009

Segernya Totok Aura

Kamis lalu akhirnya jadi juga ke Dian Kenanga, awalnya pengen ke Leli Dewi cuma macetnya Kemang itu manyuun dah..tapi udah sering baca dan denger tentang Dian Kenanga. Next time rencananya bareng Mbak Dewi, Mas Agung mo totok badan ke Leli Dewi...centil mode on..

Oh ya setelah baca postingnya jeng tya, pulang kantor ngambil paket Totok Aura Wajah..wah ternyata sutra naik ratenya Jeng, biasanya sih memang sekitar IDR 75K, tapi per Januari 2009 naik jadi IDR95K, wuaahh enak tenannn...awalnya muka kita dibersihkan, terus dipijat...baru ditotok, trus di masker dan paling cocok minum bandrek hangat ketimbang teh hangat, jadi lebih rileks..malamnya aku tidur cepat (atau sugesti aja ya.) secara pengidap insomnia..apalagi ada internet..bisa betah sampai jam 3 pagi...kalau nggak ingat ke kantor besoknya blasss dahh...Pagi nya seger..karena tidur cukup. Sebenarnya satu aja, kurang olahraga..udah 2 bulan ini off latian tennis..just getting bored aja..jadi badan mulai pegel-pegel

Manfaat totok aura wajah katanya sih bermanfaat untuk m
emperlancar peredaran darah, membantu menyeimbangkan metabolisme hormonal tubuh, meredakan ketegangan/stres, mengurangi keriput (ini aku belum donk..) sekaligus mengencangkan kulit pada wajah, meringankan penyakit susah tidur (Insomnia) (gw banget yaaa...) terus yang penting penyehatan Aura.

Aura apaan sih..

Kata Aura itu sendiri berasal dari bahasa Yunani yang secara harfiah bermakna “Energi riang gembira”, yang dalam terminology akademis disebut sebagai suatu “Medan energi elektromagnetic yang berada mengelilingi disekujur tubuh dan berfungsi melindungi tubuh”. Sebagian praktisi sering juga menyebutnya dengan istilah Biogetic Ray, Chi atau Prana, yang memancar dari tujuh cakra sebagai pusat putaran energi manusia...Oh ya maap yaa waktu di totok ng bisa difoto..ng untuk publik halah...jadi ambil gambar di internet aja yaa

Gitchuu..oh yaa bagi teman-teman yang mau nikah, paket pre-wedding yang paling murah itu IDR2Mio
12 x Totok Aura Wajah
6 x Totok Aura Payudara
6 x Totok Aura Tubuh...

Hmmm aku ama si Jeng Yesti (selalu emang kalo bercentil ria..) mau survey dulu ke Leli Dewi. Oh ya sebelnya nie setelah update status di Facebook,..anak2 pada comment.."bong..mau diapain juga auramu tetep negatif, adalagi yang lebih parah nanyain kok aku ndak jadi operasi plastik.."capee deh.

Ini alamatnya ya..
Jalan Ampera Raya No. 130-131
(Samping Pengadilan Negeri)
Kemang, Jakarta Selatan
Telp. (021) 7812219, 92823013

No comments:

Post a Comment

feel free to comment :)