Nov 26, 2008

Dear Debi From Hesty


Sepertinya saya harus mulai belajar mengekspresikan perasaan saya..apa yang saya
pikirkan tentang seseorang..apa yang saya rasakan...
Saya pikir, orang -orang terdekat saya sudah mengetahui dengan baik bahwa mereka memiliki tempat masing-masing di ruang hati saya..tidak penting seberapa luas ruangan itu..yang penting adalah tempat mereka tidak pernah digantikan orang lain..
Teman-teman bagi saya adalah harta yang berharga..that's why saya ingin punya teman
sebanyak mungkin meski mungkin saya tidak terlalu baik dalam urusan menjaga pertemanan itu sendiri.....
Saya berharap saya bisa sehebat Sonny dalam merangkai kata betapa berharganya dirimu, Iad, Didi, Diyana, Medy serta teman-teman saya lainnya selama saya kuliah, SMA, SMP, SD, TK atau mungkin teman yang hanya saya temukan ketika saya mengikuti seminar, tes pegawai, bersebelahan ketika naik pesawat, naik kereta, teman -teman kos, atau teman bermain saya dari kecil. Seperti halnya dirimu, mereka adalah kepingan istimewa dalam puzzle kehidupan saya sehingga tanpa mereka cerita itu tidak akan pernah lengkap...dan untuk itu, saya perlu belajar untuk bisa merangkai kata dengan baik agar sesuatu yang istimewa itu juga bisa diceritakan dengan istimewa

Saya hanya bisa berharap kita akan selalu berteman hingga kita tua nanti..hingga kita bisa menertawakan kebodohan waktu kita musuhan hampir setahun hanya karena rayuan setan...he he, makan bakso satu setengah or dua porsi setiap kali mampir ke ratulangi..sehingga bisa jadi pelajaran bagi anak cucu kita dimasa depan nanti...

From Jogja with Luv...
Hesty



No comments:

Post a Comment

feel free to comment :)