May 27, 2007

Didi-Alia-Yanti-Sonny

21
Jan 07 Jalan2 ama Sony ALia Didi n Mbak Yanti Akhirnya gw ketemu lagi
ama Sonny n Di2 Well mmm sorry son kalo gw lelet, n always jam karet.
But anyway mudah2an ng lagi deh coz gw dah punya jam tangan hehe :P
Janji pagi itu jam 8 sihh (semangatttnya). Abis shubuh biasa eke tidur
boks, ya udah bablas ampe jam 8 heheh egh si Juned nelpon ampe jam 9.
Buru2 deh gw mandi n naik taksi bareng Mbak yanti.

Trus sonny bilang
dah nunggu di Starbuck (gaya amat nih orang ng tau apa disana mahal
heheh ) Then, akhirnya nyampe deh n ketemu ama kecengan sonny yang maniz banget. N terharu melihat sonny bawa tahu pong dari kediri yang
beratnya a’u jubilee. Darisitu kita makan di Sate Express Senayan, sebenarnya sih gw bokek berat tapi buat Sonny apa sih yang ng heheh :P Kan ada credit card, gesek aja, sialnya mereka ng terima credit or debit card, alhasil yahh Mbak Yanti is the hero hehehe :P

Dari situ kita naik busway (karena sonny blm pernah katanya heheh) trus
Plaza Senayan. Tuh orang be2 tahan banget yahh di toko buku. Gw ama
Mbak Yanti udah tawaf Plaza Senayan berkali2 egh dia blm juga.

Anyway
abis nganterin Alia ke halte (ga enak gangguin terus, jadi kita pura2
ke Metro hehe) Sonny ke tempat gw. Nih orang nekad mau ke Bogor sore2,
trus ng tau nomer telp n alamt, akhirnya sonny bo2 tempat gw egh tempat
di2 heheh:P Sebelum dia plg, gw tau mukanya dah laparr abis heheh :P Jadi yaah gw masakin lah (manasin makanan lebih tepatnya, ng tau sejak hari apa Son eheh )dia yang ngemoss gitu ampe gw jadi ikut2an lapar heheh :P
Anyway nice to see him in new way…

Sorenya, I thought I would sleep
early, egh Sambreta datang ngajak ke D’Cost itu Restoran Rasa Bintang
5, harga kaki 5, di Kemang, mau makan aja antri hamper 1 jam. Puas
dengan ngutang ama sabeth (katanya sih bayar 2 bln lagi heheh), gw
makan as usual my fave food yang ng pernah ada di padang, ada tapi ndak
bisa bikin, “kepiting” n kerang ijo. Coba kalo diPadang warung pecel
le2 lebih kreatif yahh, kreatif murah juga donk,. Udah nyikat makanan
ama dayang n yesti, egh sambreta ama yesti ini memang wanita ruaar
binasa, ngajak makan ke JCO lagi pleassseee edehh, ampuun amppunn. Yahh
akhirnya kita ke JCo.

1 comment:

  1. hahaha..
    akhirnya lo ngblog lg, Deb
    walo seiprit
    ..
    lo? Kursus Bahasa Inggrisss ???
    Lo ka Devil-nya Tasmanian, Debt? :)

    ReplyDelete

feel free to comment :)